BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu, 11 September 2021: Jadwal, Prediksi, dan Live TV

- 11 September 2021, 10:00 WIB
ILUSTRASI - Jadwal, prediksi, dan Live TV pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu 11 September 2021. Ada Persiraja vs PSS Sleman.
ILUSTRASI - Jadwal, prediksi, dan Live TV pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu 11 September 2021. Ada Persiraja vs PSS Sleman. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Hari kedua di pekan kedua BRI Liga 1 akan kembali bergulir hari ini Sabtu 11 September 2021. Simak jadwal, prediksi, dan live TV pertandingan selengkapnya.

Hari ini akan digelar empat pertandingan. Pertandingan pembuka akan dihelat laga antara Persiraja vs PSS Sleman dan Barito Putera vs Bali United FC pada pukul 15.15 WIB.

Tim asal Aceh, Persiraja bertekad bangkit dan meraih poin perdananya di BRI Liga 1 2021 setelah mengalami kekalahan pada pekan pertama melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Leicester City vs Manchester City: H2H, Prediksi Skor, dan Line Up Susunan Pemain

Sementara PSS Sleman ingin meraih kemenangan perdana setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Persija. PSS masih belum bisa memainkan dua pemain asing barunya karena keduanya masih dalam proses pengurusan administrasi.

Pertandingan lain, Barito Putera juga mempunyai misi untuk meraih poin pertamanya. Namun lawan yang dihadapi tidak mudah yakni juara bertahan Bali United FC.

Kemudian pada pertandingan malam hari, Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973, dan Persita vs Persib Bandung.

Baca Juga: Link Live Streaming MU vs Newcastle: H2H, Prediksi Susunan Pemain, dan Perkiraan Cristiano Ronaldo Main

Persebaya bertekad bangkit setelah mengalami kekalahan 3-1 saat melawan Borneo FC di pekan pertama. Kabar gembira didapat Persebaya setelah keempat pemain asingnya dipastikan sudah dapat merumput di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x