Jadwal Live TV MU vs Newcastle di Liga Inggris EPL 2021: Prediksi Cristiano Ronaldo Debut di Old Trafford?

- 10 September 2021, 15:37 WIB
MU vs Newcastle United akan tersaji di Liga Inggris atau English Premier League (EPL) pada Sabtu, 11 September 2021. Diprediksi Cristiano Ronaldo akan merumput.
MU vs Newcastle United akan tersaji di Liga Inggris atau English Premier League (EPL) pada Sabtu, 11 September 2021. Diprediksi Cristiano Ronaldo akan merumput. /Tangkap layar Mola.tv/Manchester United

BERITA DIY - Laga sepak bola Manchester United atau MU vs Newcastle United akan tersaji di Liga Inggris atau English Premier League (EPL) pada Sabtu, 11 September 2021.

MU vs Newcastle akan tersaji di Stadion Old Trafford yang dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Nama Cristiano Ronaldo santer akan debut saat MU vs Newcastle, kali ini. Dikabarkan, CR7 telah menjalani sesi latihan rutin setelah usai dari tugas di Timnas Portugal.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Jumat, 10 September 2021: Persik Kediri vs Borneo FC Kick Off Pukul 18.15 WIB

Fans dari MU pasti telah menunggu hadirnya Cristiano Ronaldo dalam seragam The Reds Devil untuk kedua kalinya.

Setelah terakhir berseragam MU tahun 2009, kini CR7 kembali menjadi pemain Manchester United. Ia dianggap bisa jadi figur pemimpin di Old Trafford.

"Saya tidak ragu bahwa dia akan terus membuat kami semua terkesan dan pengalamannya akan sangat penting bagi para pemain muda di skuad," kata Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Man United.

Baca Juga: Lengkap! Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, 10-12 September 2021: Link Live Streaming TV Online Persib dan Persija

Meski telah berusia 36 tahun, Cristiano Ronaldo yang kini memakai jersey MU nomor 7, diyakini akan memberikan kemampuannya secara maksimal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x