Link Live Streaming BRI Liga 1 Jumat, 10 September 2021: Persik Kediri vs Borneo FC Kick Off Pukul 18.15 WIB

- 10 September 2021, 15:00 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 Jumat, 10 September 2021 antara Persik Kediri vs Borneo FC yang digelar pukul 18.15 WIB.
Link live streaming BRI Liga 1 Jumat, 10 September 2021 antara Persik Kediri vs Borneo FC yang digelar pukul 18.15 WIB. /Tangkap layar Vidio.com/BRI Liga 1

BERITA DIY - Pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 10 September 2021 akan menyajikan laga Persik Kediri vs Borneo FC.

Apabila tak ada perubahan jadwal, laga Persik vs Borneo FC akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor hari ini pukul 18.15 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan laga melalui siaran TV Indosiar maupun melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Lengkap! Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, 10-12 September 2021: Link Live Streaming TV Online Persib dan Persija

Laga melawan Borneo FC harus dimaksimalkan oleh Persik Kediri. Pasalnya di laga perdana mereka harus kalah 0-1 dari Bali United.

Di atas kertas, Persik Kediri tak cukup diunggulkan pada pertandingan ini. Namun, bagi pelatih Persik status ini justru hal yang baik.

"Situasi ini selalu kami dapatkan, pasti kami sebagai underdog kami tidak diunggulkan tapi itu jadi motivasi bagi kami, menjadi semangat bagi kami. Untuk menunjukkan bagaimana kualitas kami sesungguhnya,” kata pelatih Persik Kediri, Joko Susilo dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Persita BRI Liga 1: Link Streaming Live TV Mana, Daftar Pemain dan Prediksi Skor

Joko Susilo juga percaya bahwa skuad yang dimilikinya mampu bersaing dengan skuad milik tim peserta BRI Liga 1. Ia juga mengungkapkan Bahwa kesempatan menang melawan Borneo FC masih sangat terbuka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x