Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal dan Link Live Streaming, Duel Pekan Ketiga Liga Inggris

- 28 Agustus 2021, 18:00 WIB
Simak prediksi skor dan link live streaming Manchester City vs Arsenal duel Liga Inggris malam ini Sabtu 28 Agustus 2021 pukul 18:30 WIB.
Simak prediksi skor dan link live streaming Manchester City vs Arsenal duel Liga Inggris malam ini Sabtu 28 Agustus 2021 pukul 18:30 WIB. /twitter.com/@ManCity/

BERITA DIY - Simak prediksi skor dan link live streaming Manchester City vs Arsenal yang akan berlangsung malam ini Sabtu 28 Agustus 2021 pukul 18:30 WIB.

Pertandingan antara Manchester City vs Arsenal alan digelar di Etihad Stadium dan akan disiarkan melalui live streaming di Mola TV. Simak link live streaming di artikel ini.

Tuan rumah the Cityzen lebih diunggulkan di laga kali ini. Pemain-pemain yang lebih berkualitas dibanding Arsenal menjadi sebab. Mereka juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah bangkit di laga kedua dengan membantai Norwich City lima gol tanpa balas.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Italia Pekan Kedua, Malam Ini Ada Atalanta vs Bologna dan Lazio vs Spezia

Para pemain inti Manchester City juga siap tampil penuh kecuali bek kiri Benjamin Mendy. Mendy dibekukan oleh tim karena terlibat kasus pemerkosaan dan kini sedang dalam penanganan polisi.

Namun Pep Guardiola tak khawatir dengan absennya Mendy. Oleg Zinchenko maupun Joao Cancelo siap mengisi posisi fullback kiri.

Di kubu Arsenal, perlahan para pemain mulai menemukan kepercayaan diri setelah menang dalam Piala Liga pekan ini melawan West Brom dengan skor telak 6-0.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Cristiano Ronaldo Serta Alasan Kenapa Disebut Welcome Home ke Manchester United

Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang absen dalam dua laga awal Arsenal, bermain baik dan mencetak gol dalam laga itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x