Profil dan Perjalanan Karir Cristiano Ronaldo Serta Alasan Kenapa Disebut Welcome Home ke Manchester United

- 28 Agustus 2021, 13:27 WIB
Crsitiano Ronaldo berfoto bersama Cuadrado. Berikut profil dan perjalanan karir CR7 dan alasan disebut Welcome Home ke Manchester United.
Crsitiano Ronaldo berfoto bersama Cuadrado. Berikut profil dan perjalanan karir CR7 dan alasan disebut Welcome Home ke Manchester United. /Instagram.com/@cristiano/

BERITA DIY – Berikut profil dan perjalanan karir Cristiano Ronaldo, serta alasan kenapa disebut Welcome Home ke Manchester United.

Cristiano Ronaldo memutuskan mengakhiri kontrak bersama Juventus dan kembali pulang ke Manchester United.

Kembalinya pemain berjuluk CR7 telah dikonfirmasi secara resmi oleh Manchester United. Bahkan melalui akun twitter resminya, Manchester United menuliskan kata Wecome Home untuk CR7.

Baca Juga: Profil Benjamin Mendy, Bek Manchester City yang Tersandung Kasus Pemerkosaan Lengkap Biodata, Umur dan Agama

Berlabuhnya CR7 ke Manchester United sebenarnya agak mengejutkan, pasalnya belakangan ini Cristiano Ronaldo santer digosipkan akan berlabuh ke Manchester City.

Keputusan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Manchester United agaknya merupakan pilihan yang bijak untuk pemain berusia 36 tahun ini.

Pasalnya Manchester United adalah rumah yang telah melambungkan nama Cristiano Ronaldo dan menjadi tempat ia berkembang menjadi mega bintang.

Baca Juga: Profil Ni Nengah Widiasih Atlet Paralimpiade Tokyo 2020 Peraih Perak untuk Indonesia: Biodata, Agama, Karir

Di bawah ini BERITA DIY telah merangkum profil dan perjalanan karir Cristiano Ronaldo yang kembali pulang ke Manchester United,

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x