BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Kapan Cair? Modal KTP Dapat Uang BSU Rp 1 Juta, Cek Link BPJS Ketenagakerjaan Ini

- 28 Agustus 2021, 15:14 WIB
BLT Subsidi Gaji Tahap 3 kapan cair? modal KTP bisa dapat uang BSU Rp 1 juta hanya dengan cek link BPJS Ketenagakerjaan.
BLT Subsidi Gaji Tahap 3 kapan cair? modal KTP bisa dapat uang BSU Rp 1 juta hanya dengan cek link BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

BERITA DIY - Dapatkan uang Bantuan Subsidi Upah atau BSU Rp 1 juta cuma modal KTP jika terdaftar di link BPJS Ketenagakerjaan. Simak cara cek daftar penerima dan informasi soal BLT Subsidi Gaji Tahap 3 kapan cair.

Sebagai informasi, BLT Subsidi Gaji Tahap 3 segera dicairkan ke rekening karyawan yang memenuhi syarat sebagai penerima uang BSU dan lolos verifikasi data di BPJS Ketenagakerjaan.

Karyawan akan mendapatkan uang BSU Rp 1 juta sekali cair dan langsung ditransfer ke rekening, melalui bank BUMN yang terhimpun dalam Himbara, yakni BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, dan BSI untuk penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 3 di Aceh.

Baca Juga: Info BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Kapan Cair, Cek Web BPJS Ketenagakerjaan Modal HP Bisa Dapat BSU Rp 1 Juta

Karyawan yang ingin mengetahui BLT Subsidi Gaji Tahap 3 kapan cair bisa mengakses info terbaru di laman resmi dan sosial media Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) atau link BPJS Ketenagakerjaan.

Hanya dengan modal KTP, karyawan bisa cek penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 3. Jika terdaftar, maka bantuan uang BSU Rp 1 juta akan masuk rekening.

Lantas, mengapa hingga sekarang masih ada karyawan yang belum pernah dapat uang BSU Rp 1 juta ini? Berikut alasannya:

Baca Juga: Bocoran BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Cair, Cek Saldo Rekening atau Link BSU BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

1. Tidak memenuhi syarat atau kriteria penerima

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x