Profil Novia Bachmid, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol X yang Viral di Musik Video Wonderland Indonesia

- 28 Agustus 2021, 15:00 WIB
Simak profil lengkap Novia Bachmid penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh yang viral di musik Video Wonderland Indonesia.
Simak profil lengkap Novia Bachmid penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh yang viral di musik Video Wonderland Indonesia. /Abdul Hakim/Tangkapan layar YouTube Alffy Rev

BERITA DIY -  Nama Novia Bachmid menjadi viral setelah penampilan memukaunya bersama Alffy Rev dalam video musik Wonderland Indonesia. Simak profil lengkap Novia Bachmid.

Novia Bachmid menjadi salah satu penyanyi wanita yang belum lama ini menjadi sorotan netizen berkat penampilan apiknya menyanyikan lagu dalam video musik Wonderland Indonesia garapan Alffy Rev. Biodata dan profil Novia Bachmud pun menjadi pencarian banyak orang.

Video musik WOnderland Indonesia yang menampilan keindahan Indonesia dari segi budaya sendiri hingga hari ini sudah ditonton lebih dari 11 juta orang. Lantas siapa sebenarnya Novia Bachmid? Simak profil Novia Bachmid selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 28 Agustus 2021: Akhirnya Andin Beberkan Langsung Siapa Ayah Kandung Reyna Tanpa Nino Tes DNA

Simak profil Novia Bachmid

Novia Noval Bachmid atau dikenal dengan Novia Bachmid lahir di Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara pada 19 Januari 2022.

Dirinya lahir dari pasangan Nouval Bachmid dan Marian Batalipu. Bakat menyanyi Novia sudah terlihat sejak kecil.

Novia pun mengikuti ajang menyanyi Idola Cilik musim Keempat di RCTI, dan bisa mencapai 5 besar. Tak berhenti sampai disitu, Novia Bachmid selanjutnya mengikuti ajang The Voice Indonesia musim ketiga di GTV. Namun perjalanan Novia tak panjang. Ia hanya sampai babak 32 besar. 

Baca Juga: Jadwal Serie A Liga Italia Sabtu 28 Agustus 2021: Lazio vs Spezia dan Juventus Bentrok dengan Empoli

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x