Ikatan Cinta 28 Agustus 2021: Akhirnya Andin Beberkan Langsung Siapa Ayah Kandung Reyna Tanpa Nino Tes DNA

- 28 Agustus 2021, 14:05 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 28 Agustus 2021. Ikatan Cinta tayang pukul 19.45 WIB. Nino segera tahu identitas Reyna tanpa harus lakukan tes DNA lagi.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 28 Agustus 2021. Ikatan Cinta tayang pukul 19.45 WIB. Nino segera tahu identitas Reyna tanpa harus lakukan tes DNA lagi. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 28 Agustus 2021 tayang pukul 19.45 WIB. Di episode nanti malam Nino sepertinya akan tahu kebenaran identitas Reyna.

Malam ini Nino akan tersadar dari komanya dan berkesempatan bertemu Andin. Pada kesempatan itulah Nino langsung bertanya ke Andin dengan pertanyaan yang terus dipikirkannya.

Apakah episode malam nanti benar-benar menjadi momen yang ditunggu Nino untuk tau siapa Reyna tanpa harus melakukan tes DNA?

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 28 Agustus 2021: Andin Jujur soal Reyna ke Nino, Om Baik Menangis Bersujud Minta Maaf?

Makanya, cari tau kelanjutan Ikatan Cinta lewat sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Nino akan tersadar dan bangun dari komanya setelah kejadian nahas tertimpa lampu sorot di pesta pernikahan Michi dan Angga.

Parahnya kondisi Nino sekarang berpotensi kehilangan indra pengelihatan, karena saat kejadian pecahan lampu sorot mengenai matanya.

Dengan keadaan kedua mata yang disimpul perban, Nino dijenguk Aldebaran dan Andin. Bangun dari koma dan bertemu Andin, Nino langsung tanya soal dirinya benar ayah kandung Reyna apa bukan.

Sebelumya, Andin dan Aldebaran sempat menjenguk Nino saat masih keadaan belum bangun dari koma dan bicara soal Reyna.

Di perbincangan saat itu Andin bilang kalau Reyna memang sebenarnya anak kandung dari Nino.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x