Sinopsis Ikatan Cinta 27 Agustus 2021: Saat Aldebaran Takut Kalah Saing dari Nino Rebutkan Hati Reyna

- 27 Agustus 2021, 19:10 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 27 Agustus 2021 di RCTI.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 27 Agustus 2021 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 20:00 WIB di RCTI akan menceritakan Aldebaran khawatir dan takut kalah bersaing merebutkan hati Reyna dengan Nino.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Nino masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit dan belum sadarkan diri. Kondisi Nino masih cukup parah dan mengalami masa koma akibat cidera berat.

Reyna juga tak diizinkan Andin dan Aldebaran menjenguk Reyna karena larangan rumah sakit hanya cemas menunggu perkembangan kondisi Nino. Meski demikian, Aldebaran dan Andin rutin menjenguk Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta 27 Agustus 2021: Keluarga Papa Surya Jadi Napi, Apa Benar Hakim Adil dengan Vonis Mama Sarah?

Aldebaran mengatakan jika sudah saatnya bagi Andin untuk mengatakan kebenaran Reyna pada Nino. Ia takut istrinya itu akan menyesal jika terlambat atau tidak sempat mengatakan yang sebenarnya.

Andin menuruti kata-kata Aldebaran dan mengatakan tentang Reyna yang tidak lain adalah anak kandung Nino. Andin mengharapkan Nino bisa mendengarnya meski matanya tertutup dan belum sadar.

Aldebaran menenangkan Andin dengan mengatakan jika Nino pasti akan mendengar curahan hati Andin tentang Reyna. Aldebaran melegakan hati Andin yang cemas dan takut menyesal.

Di sisi lain, Reyna bermimpi bertemu Nino di sebuah taman sambil bermain balon. Di taman itu, Nino meminta Reyna berjanji untuk menjadi anak yang baik saat besar kelak dan hidup dengan bahagia.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Agustus 2021: Mimpi Buruk Reyna Pertanda Nino Pergi, Andin Menyesal Belum Jujur?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x