Jadwal Acara RCTI Hari Ini 27 Agustus 2021: Ikatan Cinta Berubah Jam Tayang karena Free Fire Anniversary

- 27 Agustus 2021, 05:30 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Jumat, 27 Agustus 2021 dan jam tayang sinetron Ikatan Cinta yang berubah karena Free Fire Anniversary.
Jadwal acara RCTI hari ini, Jumat, 27 Agustus 2021 dan jam tayang sinetron Ikatan Cinta yang berubah karena Free Fire Anniversary. /Tangkapan layar Vidio.com

BERITA DIY - Jadwal acara RCTI hari ini, Jumat, 27 Agustus 2021 mengalami sedikit perubahan dibandingkan hari sebelumnya. Simak jam tayang sinetron Ikatan Cinta malam ini.

Malam ini, sinetron Ikatan Cinta akan mengalami perubahan jam tayang karena ada acara spesial ulang tahun Free Fire yang keempat yang ditayangkan RCTI.

Ulang tahun Free Fire keempat ini akan ditayangkan RCTI pada pukul 19:00 WIB sehingga sinetron Ikatan Cinta harus geser jam tayang.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 26 Agustus 2021: Nino Sembuh Berkat Reyna dan Elsa, Saingan Al Batal Meninggal?

Begitu pula dengan sinetron lain yang tayang setelahnya, yakni Amanah Wali 4 dan Dunia Terbalik malam ini.

Jangan lupa juga untuk menyaksikan FTV spesial RCTI hari ini dengan judul Tilang Cinta Sang Polwan yang tayang pukul 07:00 WIB.

Sementara itu, beberapa program unggulan lain seperti Silet, Tukang Ojek Pengkolan, dan Putri untuk Pangeran akan tetap tayang.

Baca Juga: Ikatan CInta Malam Ini 26 Agustus 2021: Reyna Dibawa Aldebaran dan Andin ke Rumah Sakit untuk Sembuhkan Nino?

Berikut jadwal acara RCTI hari ini, Jumat, 27 Agustus 2021 dan jam tayang sinetron Ikatan Cinta yang berubah karena Free Fire Anniversary:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x