Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 27 Agustus 2021: Sidang Vonis Hukuman Mama Sarah, Pak Surya Serangan Jantung?

- 27 Agustus 2021, 08:59 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 27 Agustus 2021: Mama Sarah dipenjara, Pak Surya serangan jantung.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 27 Agustus 2021: Mama Sarah dipenjara, Pak Surya serangan jantung. /Instagram.com/@dijet78

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Jumat 27 Agustus 2021 di RCTI. Simak kelanjutan ceritanya berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Andin dan Al bertemu dengan Pak Surya saat akan pulang dari rumah sakit menjenguk Nino. Al dan Andin melihat Pak Surya datang seorang diri, Andin langsung menanyakan dimana keberadaan Mama Sarah.

Pak Surya pun kemudian mengatakan bahwa Mama Sarah ditahan. Andin terkejut mendengar hal itu dari papanya, ia kemudian bertanya mengapa Pak Surya tidak memberitahunya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 27 Agustus 2021: Ikatan Cinta Berubah Jam Tayang karena Free Fire Anniversary

Seperti permintaan Mama Sarah, Pak Surya menjelaskan bahwa ia tidak memberitahu Andin karena Mama Sarah yang memintanya untuk merahasiakan hal itu dari Andin karena takut Andin menjadi kepikiran dan stres.

Setelah itu, Pak Surya pun memberitahu bahwa sidang Mama Sarah akan dilakukan esok hari dan kemudian pergi untuk menjenguk Nino. Sementara Al dan Andin pamit pulang, Al pun menjelaskan pada Andin bahwa Mama Sarah dan Riki pasti akan dihukum karena membantu Elsa.

Dalam perjalanan pulang, Andin terus memikirkan ayahnya, ia memikirkan jika Mama Sarah di penjara maka Pak Surya akan tinggal sendirian lagi. Hal ini pasti sangat berat bagi Pak Surya.

Keesokan harinya sebelum sidang Mama Sarah, Al dan Andin menemui Mama Sarah, Mama Sarah terkejut karena Al dan Andin bisa ada di sana. Andin pun mengatakan bahwa mereka ada di situ untuk mendukung Mama Sarah dan menemani Pak Surya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 27 Agustus 2021: Andin Syukuran Kehamilan, Mama Sarah dan Elsa Satu Sel di Penjara?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x