Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 26 Agustus 2021: Kondisi Nino Memburuk, Sosok Ini yang Akan Selamatkannya

- 26 Agustus 2021, 08:45 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 26 Agustus 2021: sosok ini yang akan selamatkan Nino.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 26 Agustus 2021: sosok ini yang akan selamatkan Nino. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Lika-liku perjalanan kisah sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, Kamis 26 Agustus 2021 di RCTI.

Pada episode sebelumnya, dokter memberitahu kondisi Nino pada Al, Andin, Pak Chandra dan Bu Chandra. Nino mengalami benturan keras di punggung yang menyebabkan tulang rusuknya patah dan mengenai paru-paru.

Selain itu, mata Nino juga terkena serpihan kaca dan kemungkinan jika Nino sadar, Nino akan kehilangan pengelihatan atau buta. Nino pun kemudian diberikan perawatan dan terus dipantau kondisinya oleh dokter.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Kamis 26 Agustus: Saksikan Kelanjutan Ikatan Cinta dan Bapau Asli Indonesia

Sayangnya saat sedang berada di ruang perawatan dan ditemui oleh Bu Chandra, mama Nino, saturasi oksigen Nino terus menurun. Dokter pun kemudian memindahkan Nino ke ruang ICU.

Dokter juga mengatakan bahwa kesadaran Nino terus menghilang. Dokter berpesan untuk memberitahukan pada istri dan anak Nino jika sewaktu-waktu terjadi kemungkinan paling buruk.

Pak Chandra, papa Nino kemudian menelpon Al dan mengabarkan kondisi Nino. Ia meminta mereka datang dan membawa Reyna karena Nino sangat sayang dengan Reyna dan barangkali dengan mendengar suara Reyna, Nino akan semangat dan sadar.

Al dan Andin yang saat itu sedang sarapan dengan Reyna dan Mama Rosa kemudian meminta Reyna untuk memberikan kata-kata penyemangat pada Nino melalui rekaman suara di ponsel Al. Setelah itu, Al dan Andin pergi ke rumah sakit dan menemui Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 25 Agustus 2021: Nino Sekarat? Rendi Banjir Pujian Banyak Cewek karena Hal Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x