Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 25 Agustus 2021: Selamatkan Reyna, Al Beri Izin Nino Lakukan Tes DNA?

- 25 Agustus 2021, 08:01 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Nino selamatkan Reyna dan dapat izin lakukan tes DNA?
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Nino selamatkan Reyna dan dapat izin lakukan tes DNA? /tangkap layar: instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada hari ini, Rabu 25 Agustus 2021. Berikut alur cerita dan prediksi kelanjutan sinetron Ikata Cinta yang akan tayang di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Al, Andin, Reyna dan Mama Rosa pergi ke pernikahan Angga dan Michi. Turut hadir dalam acara tersebut, Rendy dan Nino yang datang seorang diri.

Setelah memberikan selamat pada Angga dan Michi dan berfoto bersama, Felicia selaku MC menawarkan pada tamu undangan yang ingin mempersembahkan lagu pada Angga dan Michi di hari bahagia mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Rabu 25 Agustus: Saksikan Ikatan Cinta dan Si Doel Spesial Mandra

Reyna yang saat itu tampil cantik dengan gaun berwarna ungu mengatakan pada Al dan Andin bahwa ia ingin bernyanyi. Felicia pun mengantarkan Reyna ke panggung.

Sayangnya, saat baru akan mulai bernyanyi, salah seorang petugas tanpa sengaja menyenggol sesuatu yang menyebabkan lampu pesta jatuh. Nino yang memperhatikan Reyna dan melihat adanya bahaya, segera lari untuk selamatkan Reyna.

Al juga melihat lampu itu akan jatuh dan melihat Nino yang berlari segera turut berlari menyelamatkan Reyna. Nino datang lebih dulu dan melindungi Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Pernikahan Michelle-Angga jadi Petaka Buat Nino dan Reyna, Al Kalang Kabut?

Lampu itu jatuh ke punggung dan kepala Nino, ia pun kemudian tak sadarkan diri. Sementara Reyna menangis di pelukan Al.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x