Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Keluarga Alfahri Berhutang Budi, Nino Dapat Kesempatan Tes DNA?

- 24 Agustus 2021, 18:51 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 24 Agustus 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 24 Agustus 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 21:15 WIB di RCTI akan menceritakan Keluarga Alfahri berhutang budi, Nino punya kesempatan dapat izin tes DNA.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Nino masih fokus mengurus masalah status Reyna. Ia ingin tahu identitas Reyna sebenarnya dan kenapa Aldebaran dan Andin sangat ngotot melarangnya untuk dekat-dekat dengan Reyna.

Aldebaran mendatangi rumah Nino untuk menegaskan jika Nino tidak berhak untuk ikut campur masalah keluarganya. Nino tidak boleh mengganggu istrinya Andin dan anaknya Reyna lagi.

Baca Juga: Jadwal, Link Live Streaming RCTI 32 RCTI 32 Anniversary Celebration, dan Jam Tayang Ikatan Cinta

Nino membalas ancaman Aldebaran dengan mengatakan jika Ia memiliki hak untuk tahu status Reyna. Tapi Aldebaran justru balik skakmat tentang hak yang dimiliki Nino.

Bagi Aldebaran, Nino tidak memiliki hak apapun tentang anaknya karena Nino menceraikan Andin saat sedang mengandung anaknya dan menjadikan anaknya itu menjadi anak terlantar di panti asuhan.

Nino tidak bisa berkata-kata lagi. Apa yang dikatakan Aldebaran memang sebuah kebenaran yang tidak bisa Ia bantah.

Aldebaran lantas pamit dan pergi dari rumah Nino karena tidak betah berlama-lama. Apa yang ingin disampaikan Aldebaran sudah tersampaikan sepenuhnya.

Aldebaran dan Andin menerima undangan dari Angga dan Michi tentang kabar pernikahannya. Keluarga Alfahri ikut berbahagia dengan kabar yang diterimanya dari Angga dan Michi yang sudah dinanti-nantikan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x