Ikatan Cinta 23 Agustus 2021: Aldebaran Tunjukan Sikap Gentleman Hadapi Ngototnya Nino Mau Tes DNA Reyna

- 23 Agustus 2021, 18:16 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Agustus 2021: Aldebaran hadapi Nino dengan sikapnya yang gentleman karean masih ngotot mau tes DNA dengan Reyna.
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Agustus 2021: Aldebaran hadapi Nino dengan sikapnya yang gentleman karean masih ngotot mau tes DNA dengan Reyna. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini, Senin, 23 Agsutus 2021 tayang pukul 19.45 WIB. Penonton setia pastinya tak ingin kelewatan jam tayang Ikatan Cinta.

Setelah persidangan Elsa kemarin berjalan menegangkan karena kesaksian Riki, sekarang Aldebaran masih harus selesaikan urusan dengan Nino.

Malam ini di Ikatan Cinta, Aldebaran tunjukkan sisi gentlemen diriinya alias tak segan untuk menegur Nino langsung atas perbuatannya yang ngotot ingin tes DNA Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Agustus 2021: Elsa Ditelantarkan, Peringatan Aldebaran Buat Nino Berhenti Ganggu Reyna?

Sebelum nonton drama favorit pemirsa di RCTI yang akan mulai dua jam lagi, pukul 19.45 WIB simak dulu sinopsis Ikatan Cinta, Senin, 23 Agustus 2021.

Di episode sebelumnya, Nino menyewa seorang pengacara legal untuk urusan tes DNA Reyna.

Karena Nino sempat terseret kasus klinik tes DNA ilegal dan dia tidak mau namanya terseret lebih jauh dalam kasus tersebut.

Akhrnya, Nino mendapat kabar gembira dari pengacara kalau dalam waktu dekat surat perizinan tes DNA Reyna akan dikirimkan kepada Aldebaran.

Nino hanya menunggu hasil kerja dari pengacara legal tersebut.

Malam ini, Aldebaran akhirnya menerima surat yang diinginkan Nino lewat pengacara. Isinya berupa permohonan resmi atas nama lembaga untuk melakukan tes DNA antara Nino dan Reyna.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah