Ikatan Cinta 22 Agustus 2021: Riki Jujur di Persidangan, Mama Sarah Pilu Tahu Cucunya Hasil Selingkuh

- 22 Agustus 2021, 15:55 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 22 Agustus 2021. Ikatan Cinta tayang pukul 20.00 WIB. Di persidangan ketiga ini, Riki bersaksi jujur dan mengungkap hubungan gelapnya dengan Elsa.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 22 Agustus 2021. Ikatan Cinta tayang pukul 20.00 WIB. Di persidangan ketiga ini, Riki bersaksi jujur dan mengungkap hubungan gelapnya dengan Elsa. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Jalannya persidangan Elsa di Ikatan Cinta belum selesai. Malam ini, Minggu, 22 Agustus 2021 hakim meminta keterangan dari Riki.

Seperti yang penonton ketahui, Elsa memang bukan hamil anak dari Nino. Malam ini di Ikatan Cinta, Riki secara terang-terangan membongkar semua aib Elsa.

Ikatan Cinta malam nanti, Minggu, 22 Agustus 2021 akan ditayangkan pukul 20.00 WIB. Pentonton setia pasti tak ingin ketinggalan karena jam tayang yang kerap berubah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 22 Agustus 2021: Ricky Bersaksi Bayi di Kandungan Elsa adalah Anak Dirinya dan Elsa

Sebelum nonton tayangan Ikatan Cinta nanti malam, simak dulu Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu, 22 Agustus 2021 berikut ini.

Setelah dua sidang sebelumnya hakim meminta kesaksian dari Mama Sarah, Andin, dan Nino, kini giliran Riki yang hadir dalam persidangan.

Elsa kemarin tidak punya kesempatan bertemu dengan Riki untuk melakukan negosiasi agar Riki tidak bicara sembarangan di hadapan hakim. 

Hatinya terus berdebar menengar setiap kesaksian yang Riki berikan di hari persidangan ketiga ini.

Tiba momennya ketika hakim bertanya apa alasan Riki melakukan semua tindak kriminal yang mana bersedia membantu seorang penjahat, yaitu Elsa.

Tanpa ragu dan bersaksi dengan jujur, Riki menyampaikan alasan dari semua tindakannya berdasarkan cinta. Riki lagi-lagi menyatakan rasa obsesi cintanya pada Elsa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x