Ikatan Cinta Hari Ini 22 Agustus 2021: Sidang Ricuh, Riki dan Nino Berantem, Hukuman Elsa Diperberat?

- 22 Agustus 2021, 05:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 22 Agustus 2021: Sidang ricuh, Riki dan Nino berantem, hukuman Elsa diperberat?
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 22 Agustus 2021: Sidang ricuh, Riki dan Nino berantem, hukuman Elsa diperberat? /Kolase foto Vidio.com/RCTI

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 21 Agustus 2021 sangat menarik karena persidangan Elsa diprediksi akan sangat menegangkan karena ada pertikaian antara Riki dan Nino.

Sebagaimana diketahui, beberapa orang dimintai keterangannya untuk menjadi saksi di sidang lanjutan kasus pembunuhan Roy oleh Elsa.

Pak Surya, Sumarno, Miss Olivia, dan beberapa orang lainnya disumpah di bawah Al-Qur'an untuk mengatakan dengan sebenar-benarnya tentang apa yang mereka ketahui.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 21 Agustus 2021: Andin Izinkan Nino Tes DNA dan Al Ngamuk? Reyna Bahagiakan Elsa

Sumarno menjelaskan soal dirinya yang dibayar Rp500 juta oleh Elsa untuk menghilang dari Jakarta agar ia tidak memberikan kesaksian terhadap Andin di Ikatan Cinta episode yang lampau.

Sedangkan Miss Olivia menjelaskan bahwa dirinya melihat Elsa tengah mengubur beberapa barang mencurigakan, tepat di hari pembunuhan Roy.

Hari ini, Riki juga mengenakan baju putih dan celana hitam yang mirip dengan Elsa. Riki akan memberikan kesaksian mengapa ia membawa Elsa kabur dari kejaran polisi.

Baca Juga: Ikatan Cinta 22 Agustus 2021: Reyna Bikin Tante Frozen Terenyuh, Nino Lanjutkan Penyelidikan DNA Anak Andin?

Riki diprediksi akan mengatakan bahwa Elsa merupakan orang yang baik. Elsa juga pernah menolongnya di masa SMA.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x