Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 21 Agustus 2021: Nino Bisa Tes DNA Reyna Seminggu Lagi, Kali Ini Berhasil?

- 21 Agustus 2021, 18:23 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 21 Agustus 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 21 Agustus 2021 di RCTI. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 19:45 WIB di RCTI akan menceritakan Nino bisa lakukan tes DNA Reyna seminggu lagi setelah mengirimkan surat permohonan.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa bertemu dengan pengacaranya sebelum persidangannya digelar. Pengacara Elsa mengatakan jika hukuman yang akan diterima Elsa akan sangat berat.

Kejahatan yang dilakukan Elsa dijerat oleh berbagai undang-undangan karena Elsa telah melakukan pembunuhan, pembohongan yang berakibat pada pencemaran nama baik Andin, serta tindakan pelarian dari kejaran Polisi.

Baca Juga: Ikatan Cinta 22 Agustus 2021: Reyna Bikin Tante Frozen Terenyuh, Nino Lanjutkan Penyelidikan DNA Anak Andin?

Elsa yang nasibnya akan sangat mengenaskan tidak akan tertolong jika kesaksian Andin, Nino, dan Mama Sarah memberatkannya. Oleh karena itu, pengacara Elsa menyarankan agar Ia bisa menarik simpati para saksi khususnya Andin dan Nino.

Elsa menuruti saran pengacaranya. Sebelum sidang dimulai, Ia meminta maaf dan menyesali perbuatan yang sudah Ia lakukan.

Pertama kali, Elsa meminta maaf pada Nino karena telah membohonginya, tapi Elsa sangat mencintai Nino. Selanjutnya, Elsa juga meminta maaf pada Mama Sarah dan Pak Surya karena berbohong dan tidak menjadi anak yang baik.

Tidak lupa, Elsa juga meminta maaf pada Mama Rossa, Aldebaran, dan Andin. Andin yang melihat Elsa seakan tulus meminta maafpun luluh.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021: Andin Ngamuk, Nino Susul Elsa ke Penjara Karena Tes DNA Ilegal?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x