Sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021: Andin Ngamuk, Nino Susul Elsa ke Penjara Karena Tes DNA Ilegal?

- 19 Agustus 2021, 16:58 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Kamis, 19 Agustus 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Kamis, 19 Agustus 2021 di RCTI. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 19:30 WIB di RCTI akan menceritakan Andin ngamuk, Nino susul Elsa ke penjara karena tes DNA ilegal.

Pada episode Ikatan Cinta yang tayang sebelumnya, rencana Nino harus berantakan karena pesuruh Nino yang diminta untuk melakukan uji DNA Reyna di tempat tes DNA ilegal tertangkap Polisi.

Akibatnya, Nino terancam akan mendapatkan hukuman karena perbuatan nekatnya yang melanggar prosedur kesehatan resmi dan melakukan tes DNA tanpa izin dari Aldebaran dan Andin sebagai orang tua sah Reyna.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 19 Agustus 2021: Sidang Elsa Menegangkan? Andin Labrak Mantan Suaminya Habis-habisan

Nino mulai panik namun Ia bersiap untuk bertanggung jawab apabila kemudian Ia nanti dipanggil oleh Polisi untuk dilakukan pemeriksaan. Andin mendengar kabar tentang penangkapan pelaku uji DNA ilegal.

Berdasarkan kabar yang diterima Andin, pelaku itu hanya penyalur yang menerima sampel untuk dilakukan tes DNA tanpa melalui prosedur resmi yaitu dengan datang ke lembaga tes DNA tanpa sertifikasi atau ilegal.

Pelaku itu membawa sampel DNA milik orang berinisial EP yang tidak lain adalah Elnino Prasetya atau Nino. Andin curiga bahwa orang yang menyuruh pelaku itu adalah mantan suaminya Nino yang akan melakukan tes DNA Reyna.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 19 Agustus 2021: Akan Tayang Putri untuk Pangeran, Ikatan Cinta dan Amanah Wali

Andin melabrak Nino saat hendak menaiki mobilnya. Andin menceritakan pada Nino tentang kabar yang Ia dengar dan sosok yang curigai adalah Nino.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x