Ikatan Cinta 18 Agustus 2021 Tayang Lebih Cepat: Andin Kecewa pada Mama Sarah, Nino Hambat Hukuman Elsa

- 18 Agustus 2021, 17:41 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini tayang lebih cepat, 18 Agustus 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini tayang lebih cepat, 18 Agustus 2021 di RCTI. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 19:15 WIB di RCTI akan menceritakan Andin kecewa pada Mama Sarah, sikap Nino menghambat hukuman Elsa.

Pada episode Ikatan Cinta tayangan sebelumnya, Aldebaran harus kecewa karena proses hukum Elsa terpaksa ditangguhkan. Hal ini dikarenakan kondisi mental Elsa yang tidak baik karena hubungannya dengan Nino.

Elsa meminta Nino untuk membelikannya susu ibu hamil, Nino mengantarkan susu itu ke petugas tahanan tanpa menemui Elsa. Elsa yang sedang sensitif karena hamil kecewa dengan sikap Nino yang tidak mau menemuinya.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 18 Agustus 2021: Aldebaran Licik, Nino Dipanggil Polisi? Elsa dan Riki Merana Bersama

Elsa memohon pada Nino untuk datang dan dibantu oleh petugas, namun Nino tidak mempedulikan permintaan Elsa. Elsa menangis histeris dan harus diperiksakan ke dokter agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Akibatnya, kondisi mental Elsa belum stabil dan proses hukum Elsa belum bisa dijalankan. Aldebaran kesal pada Nino yang berbuat onar hingga bisa menghambat hukuman Elsa atas pembunuhan Roy.

Andin juga ikut kesal karena Nino sangat tega dengan Elsa. Andin tahu persis bagaimana di posisi Elsa saat ini dan ditinggalkan Nino dalam masa yang sangat sulit.

Pak Surya juga sebelumnya telah menegur Nino untuk bertanggung jawab pada anaknya, Elsa dan calon cucunya. Apapun kesalahan yang sudah dilakukan Elsa, tidak sepantasnya Nino mengabaikan anak yang ada di kandungan Elsa.

Baca Juga: Profil Kai EXO yang Hebohkan Penggemar, Foto Bersama IU Sebagai Brand Ambassador BlackYak

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x