Sinopsis Ikatan Cinta 16 Agustus 2021: Hasil Tes DNA Ilegal Reyna Hanya Jadi Senjata Makan Tuan untuk Nino

- 16 Agustus 2021, 18:59 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Senin, 16 Agustus 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Senin, 16 Agustus 2021. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 16 Agustus 2021 pukul 19:45 WIB di RCTI akan menceritakan hasil tes DNA ilegal hanya jadi senjata makan tuan untuk Nino.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Nino telah mengantongi sampel rambut Reyna dan telah menemukan tempat uji DNA yang dituju. Tempat uji DNA itu ilegal karena Nino tidak bisa melakukan tes DNA di lembaga resmi.

Nino ingin hasil tes DNA dapat keluar secara cepat karena Ia tidak sabar mengetahui fakta Reyna. Identitas Reyna mengganggu pikiran Nino, dan ia ingin membuktikannya sendiri dengan tes DNA.

kaiBaca Juga: Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 16 Agustus 2021: Adegan Uwu Andin dan Al Bikin Baper!

Jika Reyna benar anaknya, Ia ingin menebus semua dosanya di masa lalu yang sudah tidak mengakui Reyna juga membiarkan anak kandungnya itu hidup di panti asuhan sejak bayi hingga umur empat tahun.

Pada masa lalu saat Andin dijerumuskan Elsa ke penjara, Andin dituduh tengah hamil anak Roy dan telah berselingkuh dari Nino. Nino lalu menggugat cerai Andin dan anaknya dibuang Elsa ke panti asuhan.

Selama ini yang diketahui Andin anaknya telah meninggal saat bayi. Namun ternyata berkat Aldebaran, Andin bisa menemukan anaknya yang ternyata sangat dekat dengannya.

Ikatan Cinta yang kuat antara Andin dan Reyna menyatukan mereka berdua kembali. Kini Andin, Aldebaran, dan Reyna sudah bahagia namun harus terusik oleh Nino yang terus mencari Reyna.

Baca Juga: Ketinggalan Kisah Aldebaran dan Andin? Sinetron Ikatan Cinta Dapat Ditonton Ulang dengan Cara Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x