Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini, 14 Agustus 2021: Nino Nekat Tes DNA Ilegal, Aldebaran Tak Tinggal Diam

- 14 Agustus 2021, 18:30 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 14 Agustus 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 14 Agustus 2021 di RCTI. /Tangkap layar Vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 20:30 WIB di RCTI akan menceritakan Nino nekat tes DNA ilegal, Aldebaran tidak dinggal diam untuk gagalkan rencana Nino.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Nino mengatakan jika akan segera menceraikan Elsa. Elsa lantas drop dan terus menangis saat dijenguk Pak Surya dan Mama Sarah di ruang rawat tahanan.

Elsa mengatakan jika sudah tidak memiliki alasan untuk hidup jika Nino meninggalkannya. Ia mengancam Mama Sarah dan Pak Surya untuk mengakhiri hidupnya saja saat sudah tidak bisa bersama dengan Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 14 Agustus 2021: Berkat Rendy, Al Laporkan Nino ke Polisi karena Tes DNA Ilegal?

Andin mengetahui persis rasanya ada di posisi Elsa, Ia sangat hancur ditinggalkan Nino. Kini Elsa mendapatkan karmanya karena sudah menjebak Andin sebagai pelaku pembunuh Roy, adik Aldebaran.

Saat bersantai di taman rumah pagi hari, Aldebaran, Andin, dan Reyna berkumpul dengan bahagia. Andin sangat senang melihat Reyna yang ceria dan bahagia bersama Aldebaran dan Andin.

Akhirnya, Reyna mendapatkan kebahagiaan berkumpul dengan ibu kandungnya dan mendapat keluarga yang sangat mencintainya. Andin tidak ingin kebahagiaan keluarganya luntur karena Nino.

Aldebaran juga bertekat untuk menjaga Andin dan Reyna di sisinya. Aldebaran tidak akan tinggal diam jika ada orang yang berani menyentuh dan membuat sedih Andin dan Reyna termasuk Nino.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 14 Agustus 2021: Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang, MasterChef Indonesia, dan Transporter 2

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x