Sinopsis Film Underworld: Evolution Tayang di Bioskop Trans TV Kamis, 12 Agustus 2021 Pukul 19.30 WIB

- 12 Agustus 2021, 17:30 WIB
Cuplikan film Underworld: Evolution - sinopsis Underworld: Evolution yang tayang di Bioskop Trans TV Kamis, 12 Agustus 2021 malam ini pukul 19.30 WIB.
Cuplikan film Underworld: Evolution - sinopsis Underworld: Evolution yang tayang di Bioskop Trans TV Kamis, 12 Agustus 2021 malam ini pukul 19.30 WIB. /Tangkap layar: imdb.com/

BERITA DIY - Berikut sinopsis film Underworld: Evolution yang akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 12 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB.

Underwolrd: Evolution merupakan film yang rilis tahun 2006. Jalan cerita film ini ditulis oleh Danny McBride dan Len Wiseman yang juga menjadi sutradara.

Film yang meraih nilai 6,7 di situs IMDb ini dibintangi oleh Kate Beckinsale, Scoot Speedman, Tony Curran, Shane Brolly dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Film Transformers: Age of Extinction di Bioskop Trans TV Malam Ini, 11 Agustus 2021

Underwolrd: Evolution masih mengangkat tema seputar peperangan antara bangsa Vampir dan Lycan atau manusia serigala. Namun memakai latar belakang masa kini.

Selain itu juga diwarnai dengan kisah cinta terlarang antara seorang Vampir dan Lycan dan upaya menghentikan perang dua kaum itu yanh sudah ada sejak ribuan tahun lalu.

Sinopsis Underwolrd: Evolution

Scene awal film berlatar di tahun 1202 dimana ada tiga pimpinan bangsa Vampir, yakni Markus (Tony Curran), Viktor (Bill Nighy) dan Amelia (Zita Gorog). Ketiganya mendatangi pemukiman manusia untuk menangkap seorang manusia serigala.

Baca Juga: Sinopsis The Transporter Refueled, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, 10 Agustus 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x