Sinopsis Film Transformers: Age of Extinction di Bioskop Trans TV Malam Ini, 11 Agustus 2021

- 11 Agustus 2021, 21:09 WIB
Bioskop Trans TV Senin 11 Agustus 2021: Jangan Lewatkan film Tranformers.
Bioskop Trans TV Senin 11 Agustus 2021: Jangan Lewatkan film Tranformers. /Twitter.com/@Bioskop_TTV

BERITA DIY - Saksikan film Transformers: Age of Extinction pada Bioskop Trans TV yang tayang malam ini di Trans TV pukul 21.30 WIB.

Film ini bergenre petualangan fiksi sains dan pertama kali dirilis pada 25 Juni 2014 di Indonesia dan 27 Juni 2014 di Amerika Serikat.

Transformers: Age of Extinction sendiri merupakan seri film ke empat dari Transformers, dan merupakan sekuel film sebelumnya yang berjudul Dark of the Moon.

Baca Juga: Sinopsis Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 218 Sub Indo Bahasa Indonesia, Link Download Komik: Nasib Mikey!

Dibintangi oleh sederet aktor ternama di antaranya, Mark Wahlberg, Jack Reynor, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Bingbing Li, Titus Welliver, and T. J. Miller membuat film ini sukses dipasaran.

Film ini disutradarai oleh Michael Bay dan ditulis oleh  Ehren Kruger, with Steven Spielberg and Bay sebagai Eksekutif Produser.

Sinopsis film Transformers: Age of Extinction

Film ini berkisah tentang situasi 4 tahun setelah invasi di Chicago. Dimana pada saat itu umat manusia bersekutu dengan transformers seorang pemburu bayaran untuk mengejar Optimus Prime.

Autobots pun kemudian meminta bantuan dari seorang mekanik dan keluarganya. Awal cerita dibuka dengan kisah "Pencipta" yang meledakan banyak benih dan memusnahkan kehidupan bumi sekitar 65 juta tahun yang lalu, selama Zaman Dinosaurus.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x