Sinopsis Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 218 Sub Indo Bahasa Indonesia, Link Download Komik: Nasib Mikey!

- 11 Agustus 2021, 12:24 WIB
Sinopsis, spoiler dan link baca Manga Tokyo Revengers chapter 218 Bahasa Indonesia (sub Indo) belum rilis hari ini, Rabu 11 Agustus 2021.
Sinopsis, spoiler dan link baca Manga Tokyo Revengers chapter 218 Bahasa Indonesia (sub Indo) belum rilis hari ini, Rabu 11 Agustus 2021. /Instagram.com/@tokyomanji_indo

BERITA DIY - Manga Tokyo Revengers chapter 218 sub Indo (terjemahan Bahasa Indonesia) harusnya rilis pada hari ini, Rabu 11 Agustus 2021. Simak sinopsis singkatnya.

Adapun manga atau komik Tokyo Revengers chapter 218 dapat dibaca di website resminya. Dan, link baca atau download akan ada di akhir artikel.

Tokyo Revengers adalah manga karangan Ken Wakui ini punya cerita yang makin intens. Berikut sinopsis dari chapter 218 yang baru saja rilis.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Anime Tokyo Revengers Episode 19 Sub Indo: Touman vs Valhalla, Pertarungan Dimulai!

Sinopsis manga Tokyo Revengers chapter 218

Sebelumnya, Takemichi telah mengetahui jika dirinya mempunyai penglihatan masa depan. Misi Final Arc pun akan menguak segala rahasia di sepanjang chapter 218.

Dalam chapter 217, Draken sempat menanyakan kepada Takemichi soal Mikey di 12 tahun ke depan.

Takemichi yang masih terkejut dengan kemampuannya mengatakan hal yang tak mengenakkan pada Draken. Bahwasanya keadaan Mikey di 12 tahun ke depan sangat memprihatinkan.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 217 Bahasa Indonesia Sub Indo: Takemichi Lihat Masa Depan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x