Deretan Pemain dan Sinopsis Film Vice yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 10 Agustus 2021, 19:30 WIB
Deretan pemain dan sinopsis film Vice yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
Deretan pemain dan sinopsis film Vice yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini. /Tangkap Layar: Youtube.com/Movieclips Trailer

BERITA DIY - Salah satu film yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini adalah Vice. Simak deretan pemain sinopsis film tersebut sebelum menonton melalui layar kaca.

Bioskop Trans TV malam ini menjadwalkan akan memutar film Vice pada pukul 23.30 WIB. Diputarnya film ini tentunya telah ditunggu oleh para pecinta film tanah air.

Sebelum menontonnya dalam Bioskop Trans TV malam nanti, ketahui terlebih dahulu deretan pemain dan sinopsis dari film yang telah rilis sejak tahun 2015 itu.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemain Drakor Welcome to Waikiki yang Tayang di NET TV Sore Ini Selasa 10 Agustus 2021

Vice diketahui telah resmi dirilis pada pertama kali pada 16 Januari 2015. Namun film ini sebenarnya memiliki perjalanan panjang dalam proses pembuatannya yang dimulai sejak awal tahun 2014.

Melalui tangan dingin Jeremy Passmore dan Andre Fabrizio sebagai penulis naskah film ini, beserta Brian Miller yang menjadi sutradara dari Vice ini dapat sukses dan mencuri perhatian dari banyak penggemar film.

Tak hanya dari segi penulis dan tangan dingin sutradara yang membuat, namun film Vice ini juga diisi deretan pemain yang telah memiliki nama besar dalam bidang akting.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Drakor Police University Episode 1 Sub Indo Subtitle Bahasa Indonesia Terbaru

Nama-nama deretan pemain berkualitas dan berpengalaman beradu akting dalam film Vice ini. Sebut saja nama seperti Bruce Willis yang berperan sebagai Julian Michaels sebagai pemilik resor yang diberi nama Vice.

Ada lagi nama pemain seperti Thomas Jane yang dalam film ini berperan sebagai detektif Roy Tedeschi. Selain itu juga terdapat pemain seperti Jesse Pruet yang berperan sebagai officer pullman.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x