Link Nonton dan Sinopsis Drakor Love ft Marriage and Divorce yang Raih Rating Tertinggi

- 9 Agustus 2021, 18:55 WIB
Love ft Marriage and Divorce sukses meraih rating tertinggi dari drakor lainnya di Korea. Berikut sinopsis dan link nonton.
Love ft Marriage and Divorce sukses meraih rating tertinggi dari drakor lainnya di Korea. Berikut sinopsis dan link nonton. /Tangkap layar Netflix.com/Love (ft Marriage and Divorce)

BERITA DIY - Simak sinopsis drama Korea (drakor) Love ft Marriage and Divorce yang raih rating tertinggi di Korea. Adapun link nonton juga bisa kamu dapatkan di akhir artikel ini.

Love ft Marriage and Divorce berhasil meraih rating tertinggi sebesar 13,2 dalam sejarah TV Chosun. Bahkan, rating pada episode 16 mengalami kenaikan menjadi 16,6 persen.

TV Chosun akan menggarap drakor Love ft Marriage and Divorce Season 3 menyusul kesuksesan dua season sebelumnya. Adapun season mendatang dijadwalkan tayang tahun depan.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Ayla The Daughter of War Sub Indo, Kisah Haru yang Viral di TikTok

Love ft Marriage and Divorce merupakan karya dari penulis naskah terkenal, yakni Phoebe Lim atau Im Sung Ham. Dia juga pernah menyusun kisah drakor-drakor sebelumnya, sebut saja Dear Heaven.

Lebih lanjut, sinopsis drama Love ft Marriage and Divorce menceritakan kehidupan rumah tangga seperti yang dialami oleh pasangan yang telah menikah di segala usia.

Dikisahkan ketiga wanita pemeran Love ft Marriage and Divorce memiliki usia yang masing-masing terpaut 10 tahun, yaitu umur 50 tahun, 40 tahun, dan yang termuda 30 tahun.

Baca Juga: Sinopsis Pinocchio dan Daftar Pemain Drakor, Serta Jadwal Tayang di NET TV Dibintangi Park Shin Hye

Lee Si Eun (pemain Jeon Soo Kyeong) yang berusia paling tua berprofesi sebagai penulis di program radio. Wanita ini menikah dengan seorang profesor bernama Park Hae Ryun (pemain Jeon No Min).

Sementara itu, pasangan dalam film Love ft Marriage and Divorce yang bersusia 40 tahunan adalah Sa Pi Young (pemain Park Joo Mi), bekerja sebagai produser pada sebuah program radio. Dia menikah dengan Shin Yu Shin (pemain Lee Tae Gon). 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x