Sinopsis dan Daftar Pemeran Drama Korea True Beauty, Drakor Terbaru di NET TV Tayang Tiap Pukul 16.45 WIB

- 22 Juni 2021, 11:30 WIB
Sinopsis singkat dan daftar pemeran drakor True Beauty, program baru yang akan tayang di NET TV tiap hari, pukul 16.45 WIB.
Sinopsis singkat dan daftar pemeran drakor True Beauty, program baru yang akan tayang di NET TV tiap hari, pukul 16.45 WIB. /Twitter/@netmediatama

BERITA DIY - Drama Korea (drakor) True Beauty akan hadir di NET TV dalam program NET Drakor Daebak mulai Senin, 21 Juni 2021. Dijadwalkan tayang tiap hari mulai pukul 16.45 WIB.

Serial True Beauty tayang bersamaan dengan drakor lain berjudul A Girl Who Can See Smell. Serial terakhir akan tayang pukul 18.00 WIB.

"Kedua judul drakor itu tampil dengan warna dan daya pikat berbeda," kata Yeni Anshar, Direktur Programming NET dalam keterangan tertulis, Sabtu 19 Juni 2021.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemain Drakor Nevertheless, Kisah Romansa Manis Mahasiswa Jurusan Seni

True Beauty diadaptasi dari serial Webtoon populer dengan judul sama atau The Secret of Angel karya Yaongyi. Diadaptasi ke pentas drama (drakor) pada tahun 2020.

True Beauty rilis di televisi Korea Selatan di saluran tvN dengan menampilkan 16 episode dalam satu musim. Mulai 9 Desember 2020 hingga 4 Februari 2021. Jadi, drakor ini tergolong baru dan belum ada kabar mengenai musim kedua.

Baca Juga: Pemeran dan Sinopsis Drakor So Not Worth It, Kisah Lucu 8 Mahasiswa Internasional di Asrama Kampus

Sinopsis drakor True Beauty

True Beauty bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Im Joo Kyung. Di dalam pergaulannya, Joo Kyung mengalami krisis kepercayaan diri atau insecure dengan penampilannya yang terkesan biasa-biasa saja, bahkan cenderung “cupu”.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x