Link Nonton dan Sinopsis Film Ayla The Daughter of War Sub Indo, Kisah Haru yang Viral di TikTok

- 22 Juli 2021, 20:10 WIB
Kisah pertemuan antara tentara Turki bernama Suleyman dan gadis kecil Korea Selatan dalam film Ayla the Daughter of War berujung mengharukan.
Kisah pertemuan antara tentara Turki bernama Suleyman dan gadis kecil Korea Selatan dalam film Ayla the Daughter of War berujung mengharukan. /Tangkapan layar: IMDb

BERITA DIY - Simak link nonton dan sinopsis film Ayla the Daughter of War sub Indo bisa kamu dapatkan di sini. Film ini sempat viral beberapa waktu lalu di TikTok, karena berdasarkan kisah nyata yang mengharukan.

Adapun film Ayla the Daughter of War mengisahkan seorang tentara asal Turki yang merawat gadis kecil usia lima tahun berkebangsaan Korea Selatan. 

Terlebih lagi, film Ayla the Daughter of War diangkat dari kisah nyata, sehingga para penonton dapat membayangkan adegan-afegan di film memang dahulu benar-benar terjadi. 

Baca Juga: Link Nonton Film Ayla The Daughter of War Full Movie Sub Indo yang Viral dan Muncul di FYP TikTok

Sebenarnya film ini telah rilis sejak tahun 2017 dan merupakan kerjasama antara Korea Selatan dan Turki. Usai perang dunia ke-2, PBB mengutus Turki untuk mengirimkan pasukan perdamaian ke wilayah Korea Selatan yang tengah diamuk perang saudara dengan Korea Utara.

Kisah pertemuan antara tentara Turki dan Ayla, si gadis kecil korban perang ini merepresentasikan nilai-nilai kemanusiaan yang sangat mengharukan. Oleh karena itu, banyak orang yang penasaran dengan kisah ini.

Sinopsis Ayla the Daughter of War

Kisah bermula dari hadirnya tokoh utama Sersan Suleyman yang menjadi bagian pasukan tentara Turki dan bertugas di Korea Selatan yang sedang dilanda perang.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Ayla The Daughter of War Sub Indo, Kisah Persahabatan Tentara Turki dan Gadis Korea

Takdir mempertemukan Suleyman dengan seorang gadis kecil berusia lima tahun pada tahun 1950. Sang gadis baru saja kehilangan orang tuanya akibat perang. Kampung gadis kecil itu luluh lantah dan menyisakan dirinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x