Sinopsis Film Safe di Bioskop Trans TV Malam Ini, 9 Agustus 2021: Mampukah Jason Statham Lindungi Mei?

- 9 Agustus 2021, 19:06 WIB
Bioskop Trans TV Senin 9 Agustus 2021: Jangan Lewatkan film Safe dengan aksi Jason Statham.
Bioskop Trans TV Senin 9 Agustus 2021: Jangan Lewatkan film Safe dengan aksi Jason Statham. /Twitter.com/@Bioskop_TTV

BERITA DIY - Film bergenre aksi thriler bertajuk 'Safe' ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 9 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis film 'Safe' selengkapnya.

Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2021 dan distrudarai Boaz Yakin. Boaz Yakin juga sebagai penulis alur cerita dari film 'Safe'.

Dibintangi oleh sederet aktor ternama di antaranya, Jason Statham, Catherine Chan, Robert John Burke, James Hong, Anson Mount dan pemain lainnya, film 'Safe' sukses rating sebesar 6,5 dari 10.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film The Gunman Full Movie Sub Indo Lengkap dengan Daftar Pemain

Film 'Safe' dapat disaksikan melalui stasiun Trans TV atau melalui layanan live streaming melalui vidio.com dan aplikasi streaming lainya. Berikut sinopsis film 'Safe':

Film ini menceritakan seorang petarung amatir, Luke Wright yang hidup di jalanan setelah keluarganya dibunuh oleh sekelompok mafia Rusia.

Luke Wright (Jason Statham) dibayangi rasa bersalah dan merasa dirinya selalu diawasi, karena siapapun yang memiliki hubungan dengannya akan terbunuh.

Pada sebuah adegan, Luke membantu seorang gadis bernama Mei yang dikejar oleh para gangster yang sama dengan pembunuh istrinya.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Drakor Love ft Marriage and Divorce yang Raih Rating Tertinggi

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x