Sinopsis dan Link Nonton Film The Gunman Full Movie Sub Indo Lengkap dengan Daftar Pemain

- 9 Agustus 2021, 14:28 WIB
Sinopsis dan link streaming film The Gunman full movie dengan subtittle Bahasa Indonesia.
Sinopsis dan link streaming film The Gunman full movie dengan subtittle Bahasa Indonesia. /Tangkap Layar: Imdb.com

BERITA DIY - Ketahui sinopsis dan link nonton film The Gunman full movie dengan subtittle Bahasa Indonesia beserta daftar pemain yang membintangi film itu.

Untuk Anda yang ketinggalan menonton film The Gunman yang tadi malam diputar di Bioskop Trans TV, dapat mengetahui sinopsis film ini serta link nonton via streaming lengkap dengan subtittle Bahasa Indonesia.

Berikut merupakan sinopsis beserta link nonton film The Gunman full movie dengan subtittle Bahasa Indonesia yang rilis pada 20 Maret 2015 yang disukai oleh banyak pecinta film action.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Ayla The Daughter of War Sub Indo, Kisah Haru yang Viral di TikTok

Sebelum mengetahui sinopsis dari film The Gunman, film ini memiliki bebagai aktor ternama. Daftar pemain yang dimiliki dalam film ini mulai dari nama Sean Penn, Idris Elba, Ray Winstone, Mark Rylance, Peter Franzen, Javier Bardem, Mark Schardan, dan Jayme Swift.

Selain itu, daftar pemain The Gunman juga diisi oleh beberapa aktris ternama. Nama-nama seperti Rachel Lastar dan aktris asal Italia yaitu Jasmine Trinca beradu akting dalam film action ini.

Beragam daftar pemain itu dipadukan dengan sutradara handal yaitu Pierre Morrel. Ia diketahui telah sukses mengorbitkan film Transporter pada 2002 dan 2005, serta film Taken yang dirilis pada tahun 2008, berikut sinopsis dari film tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Titane: Pemenang Palme d'Or, akan Tayang di KlikFilm.com

Film The Gunman memiliki cerita yang menarik untuk memanjakan para pecinta film bergenre action. Tak hanya itu, film ini juga diangkat dari novel berjudul The Prone Gunman karya Jean-Patrick Machete.

Alur film ini mengisahkan tentang perjalanan Jim Terrier yang diperankan oleh Sean Penn. Dikisahkan Jim Terrier merupakan seorang mantan pasukan khusus yang ingin menuntaskan dendamnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x