Sinopsis Film Mechanic Resurrection dan I am Wrath di Bioskop Trans TV Malam Ini 8 Juni 2021

- 8 Juni 2021, 21:09 WIB
Sinopsis film Mechanic: Resurrection dan I Am Wrath yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV Selasa, 8 Juni 2021
Sinopsis film Mechanic: Resurrection dan I Am Wrath yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV Selasa, 8 Juni 2021 /Instagram.com/@mechanic

BERITA DIY- Malam ini, Selasa, 8 Juni 2021 bioskop Trans TV menyajikan dua tontonan menarik berjudul Mechanic Resurrection dan I Am Wrath.

Mechanic Resurrection ditayangkan pukul 21:30 WIB dan setelahnya I Am Wrath pukul 23:30 WIB. Keduanya merupakan film laga yang seru buat diikuti.

Sinopsis Mechanic Resurrection

Melanjutkan sequel dari film pertama Mechanic (2011) dimana Arthur Bishop menghilang dan memasulkan kematian, ia sekarang mencoba hidup tenang di Brazil.

Ia ingin melupakan masa lalunya yang seorang pembunuh bayaran. Dirinya mengganti nama menjadi Santos setelah tinggal di Rio de Janeiro.

Baca Juga: Jadwal dan Sinopsis Film di Bioskop Trans TV 8 Juni 2021, Tayang Mulai Pukul 19.30 WIB

Tapi penyamarannya terganggu tatkala datang seorang gadis misterius yang mengetahui identitas Arthur sebenanrya. Gadis itu menyampaikan misi bahwa Arthur harus membunuh 3 orang taget dengan membuatnya seperti kecelakaan.

Arthur menolak karena tugas itu ternyata dari Riah Crain, teman masa kecilnya. Sampai akhirnya Arthur menghadapi situasi dimana Arthur harus memilih aksi pembunuhan itu atau menyelamatkan nyawa kekasihnya, Gina.

Gini ini perempuan yang ditemui Arthur di Brazil ketika kondisinya penuh luka. Arthur jatuh hati Gina setelah mengetahui bahwa dirinya juga merupakan korban dari Crain.

Film ini diperankan oleh Jessica Alba, Jasin Statham, Sam Hazeldine, dan masih banyak lainnya. Film Mechanic Resurrection tayang malam ini, 8 Juni 2021 pukul 21:30 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x