Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 5 Juni 2021: Mama Sarah Angkat Tangan Bantu Elsa, Nino Menyesal Tuduh Andin?

- 5 Juni 2021, 17:15 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta yang tayang hari ini Sabtu, 5 Juni 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta yang tayang hari ini Sabtu, 5 Juni 2021 di RCTI. /instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Sabtu, 5 Juni 2021 pukul 19:30 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan mengundang penasaran penggemar.

Jalan cerita Ikatan Cinta yang rumit membuat banyak penonton setia menyaksikan sinetron RCTI yang sedang mencapai puncak rating tertinggi dunia pesinteronan di Indonesia dengan bintang utamanya Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Sinetron Ikatan Cinta 5 Juni 2021 akan menayangkan kelanjutan cerita konflik antara tokoh Aldebaran, Andin, Nino, dan Elsa tentang misteri kematian Roy dan kejahatan Elsa pada Andin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 4 Juni 2021: Andin Tahu Kebenaran Makam Nindy dan Kecewa pada Aldebaran?

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juni 2021 akan memberikan bocoran kelanjutan cerita Ikatan Cinta untuk penggemar sebelum menyaksikan sinetron Ikatan Cinta.

Andin pingsan saat mendengar penjelasan Aldebaran jika makam Nindy adalah makam kosong, tidak ada jenazah Nindy yang ada di dalam kubur itu.

Aldebaran bersama Mirna langsung membawa Andin ke rumah sakit karena khawatir akan kondisi Andin yang tengah mengandung anak Aldebaran.

Saat Andin sudah sadarkan diri, Aldebaran kembali menjelaskan tentang anak Andin yakni Nindy yang diketahui Andin sudah meninggal nyatanya dibuang oleh adiknya Elsa ke panti asuhan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 5 Juni 2021: Pak Dadang Ungkap Kebohongan Elsa, Al dan Andin Jebloskan Elsa Ke Penjara?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x