Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 4 Juni 2021: Andin Tahu Kebenaran Makam Nindy dan Kecewa pada Aldebaran?

- 4 Juni 2021, 17:19 WIB
Cuplikan Ikatan Cinta 4 Juni 2021 di RCTI tayang malam ini.
Cuplikan Ikatan Cinta 4 Juni 2021 di RCTI tayang malam ini. /tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Jumat, 4 Juni 2021 pukul 19:30 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan mengundang penasaran penggemar.

Jalan cerita Ikatan Cinta yang rumit membuat banyak penonton setia menyaksikan sinetron RCTI yang sedang mencapai puncak rating tertinggi dunia pesinteronan di Indonesia dengan bintang utamanya Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Sinetron Ikatan Cinta 4 Juni 2021 akan menayangkan kelanjutan cerita konflik antara tokoh Aldebaran, Andin, Nino, dan Elsa tentang misteri kematian Roy dan kejahatan Elsa pada Andin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 3 Juni 2021: Jebakan Nino Berhasil, Rahasia Elsa Dibongkar Pak Dadang

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juni 2021 akan memberikan bocoran kelanjutan cerita Ikatan Cinta untuk penggemar sebelum menyaksikan sinetron Ikatan Cinta.

Nino harus dibuat malu karena tuduhannya terhadap Ricky yang telah menyadap HP Elsa tidak terbukti saat Nino berusaha menjebak Ricky.

Elsa semakin cemas karena gerak geriknya selalu dipantau Nino yang sudah di puncak rasa curiga dengan hubungan Elsa dan Ricky di belakangnya.

Misi Elsa pun harus gagal untuk menghadang Pak Dadang bertemu dengan Aldebaran dan Andin yang akan membuktikan kejahatan Elsa sudah memalsukan makam Nindy yang sebenarnya masih hidup.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 4 Juni 2021: Jenifer Umbar Aib Masa Lalu Elsa, Andin dan Nino Tahu Reyna Anak Mereka?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x