Ikatan Cinta Hari Ini 4 Juni 2021: Jenifer Umbar Aib Masa Lalu Elsa, Andin dan Nino Tahu Reyna Anak Mereka?

- 4 Juni 2021, 11:05 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 4 Juni 2021: Nino hajar Riki, Al jujur ke Andin, Jenifer bongkar aib masa lalu Elsa.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 4 Juni 2021: Nino hajar Riki, Al jujur ke Andin, Jenifer bongkar aib masa lalu Elsa. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 4 Juni 2021 akan menceritakan soal kesaksian Aldebaran soal kuburan Nindi dan tudingan Nino soal penyadapan HP Elsa oleh Riki.

Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin seru karena adegan yang ada juga semakin menjurus ke pengakuan dosa Elsa.

Apalagi sinetron Ikatan Cinta hari ini, 4 Juni 2021 kedatangan pemain baru yang bernama Jenifer, teman lama Rendy.

Jenifer diharapkan dapat membantu proses penyelidikan terkait kebohongan Elsa dan Riki soal foto mereka empat tahun silam.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Jumat 4 Juni: Gawat! Saat Al Jujur Soal Makam Nindy, Andin Mendadak Pingsan Sebab Syok?

Hal ini dikarenakan penonton Ikatan Cinta sudah mulai muak karena makin banyak pemain baru, sedangkan konflik yang ada semakin runyam.

Belum lama ini, salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin bahkan meminta penjelasan RCTI dan MNC Pictures.

Dari pada terlalu panjang membahas soal kelanjutan sinetron, simak saja sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 4 Juni 2021 selengkapnya:

Al sudah mengaku ke Andin bahwa ia justru membuang kerangka yang ada di makam Nindi. Al jujur ke Andin bahwa Nindi masih hidup.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x