Profil Nila Sari Pemeran Mama Rossa di Ikatan Cinta: Disebut Mirip Penyanyi Rossa dan Potret Mertua Idaman

- 25 Februari 2021, 14:22 WIB
Foto Sari Nila pemeran Mama Rossa, ibu Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI.
Foto Sari Nila pemeran Mama Rossa, ibu Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI. /Instagram.com/@sarinila16

BERITA DIY - Ikatan Cinta sukses menarik perhatian penggemar sinetron televisi berkat akting para pemainnya yang profesional serta dapat berkolaborasi dengan baik antara yang satu dengan lainnya.

Meski sosok Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi pemeran center dalam Ikatan Cinta, kepiawaian pemeran lainnya juga tidak kalah penting seperti tokoh Mama Ross yang diperankan oleh Sari Nila.

Mama Rossa berperan sebagai ibu dari Aldebaran dan Roy sekaligus mertua Andin yang telah menikah dengan Al, seorang ibu yang gaul, sabar, kuat, tegas, sekaligus penyayang dan sangat lembut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 24 Februari 2021: Elsa Minta Mama Sarah Jebak Al, Kepercayaan Andin Diuji Lagi?

Baca Juga: Profil Nita Thalia, Pedangdut Single Parent yang Mengaku Jadi Calon Istri Kedua Raffi Ahmad

Memiliki paras yang cantik, tidak sedikit dari netizen penggemar Ikatan Cinta menyamakannya dengan penyanyi Indonesia binaan SM Entertainment yakni Rossa yang saat ini menjadi juri dalam Indonesian Idol.

Tokoh Mama Rossa digadang-gadang menjadi mertua idaman karena wataknya yang sangat baik pada Andin, mendukung, pengertian dan menyayangi Andin dengan sangat tulus seperti anak sendiri.

Di balik tokoh Mama Rossa yang diidam-idamkan, Sari Nila yang berprofesi sebagai  artis sinetron, model, pembawa acara dan bintang film layar lebar memerankan Mama Rossa dengan sangat baik.

Sari Nila lahir di Kota Jakarta, 16 Desember 1973. Jejak karirnya dalam dunia hiburan mulai dikenal semenjak membintangi film layar lebar sebagai Ibu Aliza dalam film ‘Apa Artinya Cinta’ yang tayang tahun 2005.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x