Profil Nita Thalia, Pedangdut Single Parent yang Mengaku Jadi Calon Istri Kedua Raffi Ahmad

- 2 Februari 2021, 12:05 WIB
Profil Nita Thalia, pedangdut yang digosipkan jadi calon istri kedua Raffi Ahmad.
Profil Nita Thalia, pedangdut yang digosipkan jadi calon istri kedua Raffi Ahmad. /Instagram.com/@nitatalia.real

BERITA DIY - Pedangdut Nita Thalia belakangan ini menuai sorotan lantaran disebut sebagai calon istri kedua Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina usai belum lama menjanda ditinggalkan sang suami Nurdin Rudythia.

Meski sempat menghebohkan jagat hiburan, Raffi Ahmad menepis gosip telah melamar Nita Thalia dan menyebut bahwa hal itu adalah candaan belaka saat keduanya menjalani syuting bersama. Nagita Slavina dan Nita Thalia juga  memiliki hubungan yang akrab dan akur sebagai teman.

Nita Thalia atau yang akrab disapa Nita merupakan istri kedua dari almarhum Nurdin Rudythia, produser sekaligus manajernya dalam karir sebagai penyanyi dangdut. Keduanya menikah pada tahun 2000 tepatnya tanggal 27 Agustus tahun 2000.

Baca Juga: Kecewa Raffi Ahmad Keluyuran setelah Disuntik Vaksin, Ernest Prakasa: Saya Terlihat Tolol

Baca Juga: Ridwan Kamil Buka Sayembara Jodoh untuk Sahrul Gunawan, Pantun Rayuan Terbaik Akan Dapat Rekomendasi

Nurdin Rudythia, suami Nita Thalia wafat pada 15 Januari 2021 lalu dan meninggalkan satu anak dari pernikahan keduanya yakni Syandrina Salshabella.

Nita lahir di Bandung, 10 Oktober 1982 dan saat ini menginjak usia 38 tahun sebagai seorang single parent untuk putri semata wayangnya.

Karir Nita sebagai penyanyi dangdut dimulai pada tahun 2000 dan telah berkarya untuk banyak album dan single.

Beberapa album Nita Talia dibuat dalam bentuk VCD Karaoke, antara lain: Gadis atau Janda (Nita Talia & Krisna Mukti), Goyang Heboh, Rumah Mertua, Dangdut Techno (Maling), Pasdut (Pasukan Dangdut) dan Ga Bisa Bobo.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x