Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 24 Februari 2021: Elsa Minta Mama Sarah Jebak Al, Kepercayaan Andin Diuji Lagi?

- 24 Februari 2021, 13:42 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta tayang malam ini Rabu, 24 Februari 2021 di RCTI.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta tayang malam ini Rabu, 24 Februari 2021 di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Rabu, 24 Februari 2021 dengan kisah yang semakin seru dan menarik untuk diikuti.

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin berhasil mencuri perhatian pemirsa RCTI sejak awal penayangannya hingga memuncaki rating sinetron televisi terbaik.

Memberikan gambaran cerita Ikatan Cinta, artikel ini akan memberikan bocoran tentang kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang tayang malam ini 24 Februari 2021 sayang apabila dilewatkan oleh penggemar.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Mama Sarah Beraksi Tutupi Identitas Reyna, Al Akan Buktikan Reyna Anak Roy?

Baca Juga: Foto e-KTP Bisa Diganti? Penuhi Syarat Ganti Foto dan Lakukan Cara Ini di Disdukcapil Setempat

Pada episode Ikatan Cinta malam ini, Elsa ditetapkan menjadi tersangka atas dugaan pelanggaran hukum karena telah menyuruh preman bayaran, Mateo menusuk Nino di Samarinda.

Elsa dan Mateo akhirnya sama-sama masuk ke tahanan. Elsa ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Praja Lima dan Mateo ditahan di Surabaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Papa Surya dan Mama Sarah menjenguk Elsa meski ada rasa kecewa dan malu bagi Papa Surya atas perbuatan anaknya itu terhadap Nino yang tidak lain adalah suami Elsa sendiri.

Elsa menangis dan meminta ampun pada Papa Surya atas perlakuannya, meski demikian ia sama sekali tidak berniat untuk mencelakai Nino hingga mengalami luka tusuk dan dirawat di rumah sakit sebelumnya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x