Sinopsis Ikatan Cinta: Mama Sarah Beraksi Tutupi Identitas Reyna, Al Akan Buktikan Reyna Anak Roy?

- 23 Februari 2021, 12:05 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta tayang malam ini Selasa, 23 Februari 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta tayang malam ini Selasa, 23 Februari 2021 di RCTI. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali membuat para penggemarnya penasaran karena keseruan setiap episode yang menegangkan, tidak terkecuali episode yang tayang malam ini Selasa, 23 Februari 2021 di RCTI pada pukul 19:30 WIB.

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin berhasil mencuri perhatian pemirsa RCTI sejak awal penayangannya.

Adapun artikel ini akan memberikan bocoran tentang kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang tayang malam ini 23 Februari 2021 sayang apabila dilewatkan.

Baca Juga: Ngeri-Ngeri Sedap! Andin Kaget Bukan Kepalang Reyna Ternyata Anaknya, Andin akan Labrak Elsa? Ikatan Cinta

Baca Juga: Foto e-KTP Bisa Diganti? Penuhi Syarat Ganti Foto dan Lakukan Cara Ini di Disdukcapil Setempat

Pada episode Ikatan Cinta kali ini, Elsa akhirnya ditangkap polisi lantaran dicurigai sebagai pesuruh dari preman yang menusuk Nino bernama Mateo yang dibekuk di Surabaya.

Ditangkapnya Elsa bukannya mmebuat Nino semakin lega namun justru sesak karena orang di belakang preman penusuknya adalah Elsa, istrinya sendiri.

Benar-benar tidak disangka, teganya Elsa melakukan hal itu pada Nino. Tidak hanya Nino yang kecewa dan murka, Papa Surya juga sangat marah mengetahui hal kotor yang dilakukan putrinya itu.

Sebelumnya, Al dan Angga bercakap melalui saluran telefon yang membahas mengenai email Roy yang tidak bisa dibuka karena kata sandinya salah padahal Angga sangat yakin kalau kata sandi itu sudah tepat.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x