Sinopsis Insurgent Sekuel Divergent: Aksi Tris, Four Melarikan Diri Malam Ini Pukul 19.30 WIB di Trans TV

- 3 Juni 2021, 19:10 WIB
Sinopsis Insurgent, pemberontakan dan teka-teki kotak rahasia.
Sinopsis Insurgent, pemberontakan dan teka-teki kotak rahasia. /Instagram.com/@thedivergentseries

BERITA DIY - Tonton hiburan seru malam ini di saluran Trans TV salah satunya ada film bioskop Trans TV Spesial The Divergent Series: Insurgent.

Tayang hari ini, Kamis, 3 Juni 2021 pukul 19.30 WIB, kalian akan disuguhkan tonton penuh aksi dari film bergenre fiksi ilmiah ini.

Insurgent merupakan sekuel kedua dari film trilogi Divergent. Masih bercerita soal perjalanan Tris dan Four sebagai seorang Divergent.

Baca Juga: Sinopsis Film Bioskop Trans TV Malam Ini, 3 Juni 2021: Collide dan End Of A Gun Tayang Pukul 21.30 WIB

Simak sinopsis film Insurgent berikut ini sebelum mengikuti tayangannya nanti pukul 19.30 WIB di Trans TV, Kamis, 3 Juni 2021.

Tris dan Four melarikan diri di tengah aksi pemberontakan yang sedang terjadi antar fraksi di galaksi. Mereka berdua sebagai bagian dari Divergent merasa fraksi di galaksi bukan sistem yang adil dan tidak aman bagi keduanya.

Maka Tris, Four, beserta Celeb dan Peter meninggalkan galaksi dan menuju suatu tempat dimana fraksi Divergent membentuk komunitasnya sendiri.

Komunitas Divergent ini menjadi buron utama bagi Jeanine Matthews, pemimpin faksi Erudite karena para Divergent dianggap berbahaya.

Baca Juga: 7 Drakor yang Tayang Juni 2021 LENGKAP Sinopsis dan Cara Nonton: Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2

Jeanine mengetahui bahwa sebuah kotak pandora hitam milik para pendahulu berisi pesan rahasia dari masa depan hanya bisa dibuka oleh Divergent.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x