Sinopsis Cruella: Si Penjahat Ikonik Disney Penggila Fashion, Mulai Tayang di Bioskop!

- 27 Mei 2021, 20:50 WIB
Poster film Cruella/ Instagram:
Poster film Cruella/ Instagram: /@disneycruella

BERITA DIY - Pengemar film Disney bisa nikmati rilisan film terbaru berjudul Cruella. Film yang pemeran utamanya Emma Stone ini sudah tayang sejak 26 Mei 2021 di beberapa bioskop Indonesia.

Bioskop yang menghadirkan Cruella sejak 26 Mei kemarin ada Cinema XXI dan CGV. Bagi kalian yang sudah menunggu film ini bisa tonton langsung ke bioskop.

Atau bisa menunggu tayangan di Disney+ Hotstar mulai besok tanggal 28 Mei 2021. Bagi yang bingung atau masih maju mundur untuk menonton film Cruella besutan Disney ini, kalian bisa simak dulu sinopsisnya.

Baca Juga: Sinopsis A Quiet Place Part II, Harapan Keluarga Abbott di Tengah Ancaman Monster yang akan Tayang Besok!

Cruella adalah tokoh antagonis ikonik dari Disney Universe. Ia menjadi ikonik dengan gayanya yang mewah dan berkelas dengan rambut berwarna setengah hitam dan setengah putih.

Di panggil Cruella de Vil, ia begitu mengilai dunia mode dan sangat terobsesi dengan warna kulit anjing Dalmatian. Cruella berubah menjadi jahat karena ambisinya.

Berlatakan di Kota London, Inggris tahun 1970-an yang pada masa itu tengah terjad revolusi punk rock, seorang gadis muda dan cerdik bernama Estella bertekad membuat namanya terkenal.

Estella ingin dunia mengenal dirinya lewat desain fashion yang dimilikinya. Estella sendiri sangat menyukai dunia mode.

Ia berteman dengan teman sepasang pencuri muda di jalanan kehidupan London karena orang tuanya sudah meninggal ketia ia kecil.

Baca Juga: Sinopsis Film Josee the Tiger and the Fish, Tayang di CGV Seluruh Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x