Sinopsis Film Locked Down: Aksi Anne Hathaway Curi Berlian di Masa Pandemi Tayang 14 Januari 2021

- 12 Januari 2021, 16:09 WIB
Sinopsis film Locked Down dibintangi Anne Hathway dan Chiwetel Ejiofor curi berlian dikala pandemi Covid-19 tayang mulai 14 Januari 2021 via streaming HBO Max
Sinopsis film Locked Down dibintangi Anne Hathway dan Chiwetel Ejiofor curi berlian dikala pandemi Covid-19 tayang mulai 14 Januari 2021 via streaming HBO Max /Tangkap layar Instagram.com/@annehathaway

BERITA DIY - Anne Hathaway kembali bintangi film terbarunya berjudul Locked Down sebuah heist-movie bertemakan karantina pandemi Covid-19. Film ini akan tayang streaming via HBO Max mulai 14 Januari 2021.

Film aksi pencurian berlian dibalut kisah romansa komedi ini mengisahkan tentang hubungan suami istri yang sudah diambang perceraian namun terpaksa harus tinggal bersama dan mengisolasi diri di rumah karena penerapan sistem lockdown di Kota London selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Awalnya mereka tidak baik-baik saja, sampai sebuah ide tak terduga muncul membuat mereka lebih dekat dengan cara yang paling mengejutkan.

Baca Juga: Cara Dapat Bansos yang Cair Februari 2021, Cuma Pakai KTP Cek BST di dtks.kemensos.go.id

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Reno5, HP Fitur Fotografi Keren yang Rilis Malam Ini

Disutradarai Doug Liman, aksi cerdik dan berani di film Locked Down tak perlu diragukan lagi karena sebelumnya Doug Liman telah sukses menangani film Mr. and Mrs. Smith juga film serial Bourne.

Inilah sinopsis film Locked Down, dikisahkan pasangan suami istri, Linda (Anne Hathaway) dan Paxton (Chiwetel Ejiofor) memutuskan untuk mengakhiri hubungan rumah tangga mereka.

Namun keduanya tidak bisa langsung pisah rumah karena Kota London sedang menerapkan lockdown menghadapi pandemi Covid-19 yang meluas secara global. Ruang gerak Linda dan Paxton hanya sekitaran rumah saja dan itu menjadi tantangan bagi mereka.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta Belum Cair? Cek Penyebabnya di Sini

Linda sendiri seorang karyawan di sebuah perusahaan ritel brand ternama Harrods, ia terpaksa menjalani pekerjaannya dari rumah selagi karantina. Semua meeting dan pertemuan diadakan secara online via panggilan video dan work-from-home (WFH).

Sedangkan Paxton merasa kehidupannya kini sudah tak memiliki tujuan karena adanya pandemi Covid-19 ditambah Linda tidak ingin mempertahankan rumah tangga mereka.

Hingga suatu hari departemen utama tempat Linda bekerja memutuskan untuk memindahkan semua barang-barang berharaga seperti perhiasan, berlian seharga miliaran pounds karena terdampak pandemi Covid-19.

Dari sinilah aksi pencurian yang cerdik dan berani dimulai. Linda dipercaya untuk mengurus kebutuhan Harrods dalam pemindahan barang-barang bernilai miliaran pounds, sedangkan Paxton didapuk menjadi jasa pengiriman terpercaya dari tempatnya bekerja untuk menangani barang-barang Harrods yang dipindahkan.

Baca Juga: Baba Trending di Twitter, Ternyata Zayn Malik Ulang Tahun Hari Ini: Berikut Profilnya

Linda dan Paxton yang sedang di ujung perceraian sepakat menjadi rekan kriminal untuk mencuri berlian seharga 57 miliar dari Harrods. Ini menjadi kesempatan jalan keluar mereka selama masa pandemi yang sangat memengaruhi stabilitas ekonomi.

Partner in crime ini akan melakukan banyak penyamaran atas kesepakatan untuk mencuri perhiasan berharga dari departement termewah di London Harrods.

Berhasilkan mereka merampok berlian senilai miliaran pounds dari department store Harrods di tengah pandemi global?

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla: Misi Tuan Rumah Perlebar Jarak dengan Rival Sekota

Tunggu Locked Down rilis di HBO Max mulai tayang 14 Januari 2021 bisa ditonton via streaming.

Aksi perampokan dalam film Locked Down akan disuguhkan dengan epik bersama aktor aktris pemenang Academy Award Anne Hathaway, Chiwetel Ejiofor juga sederet bintang lain Lucy Boynton, Ben Kingsley, Mindy Kaling, Ben Stiller, Stephn Merchant, dan Bobby Schofield.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x