Bertahan Hidup di Gurun Mojave: Sinopsis Film Beyond The Reach Tayang di Bioskop TRANS TV Malam Ini

- 9 Januari 2021, 22:00 WIB
Film Beyond The Reach yang diperankan oleh Michael Douglas dan Jeremy Irvine.
Film Beyond The Reach yang diperankan oleh Michael Douglas dan Jeremy Irvine. /Instagram.com/@jeremy.irvine

 

BERITA DIY - Beyond The Reach dengan kisah bertahan hidup di Gunung Mojave akan tayang malam ini, 9 Januari 2021 di Bioskop TRANS TV pukul 23:00 WIB.

Beyond The Reach merupakan film thriller yang tayang pertama kali pada 17 April 2015 diproduseri langsung oleh Michael Douglas yang juga berperan sebagai tokoh utama dalam film bersama Jeremy Irvine, dan Ronny Cox.

Film garapan sutradara Jean Baptiste Leonetti ini ditulis oleh Stephen Susco didapuk dari sebuah novel tahun 1972 yang bertajuk 'Deathwatch' yang ditulis oleh Robb White yang kemudian diangkat menjadi film layar lebar dan tayang perdana di Festival Film International Toronto Tahun 2014 tepatnya tanggal 6 September 2014.

Baca Juga: Sinopsis Insidious: Chapter 2 Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Mengalahkan Roh di Raga Josh

Baca Juga: Tersesat dan Terjebak di Dunia Roh, Sinopsis Film Insidious Tayang Malam Ini di Bioskop TRANS TV

John Madec (Michael Douglas) seorang pengusaha internasional yang kejam dan dicap bermoral buruk pada suatu hari memamerkan kekayaannya berupa mobil yang serba bisa melakukan apa saja seharga $500.000.

John Madec didampingi jasa seorang pelacak muda terampil bernama Ben (Jeremy Irvine) melakukan perjalanan berburu di Gurun Mojave yang terkenal seram dan tandus layaknya gurun pada umumnya.

Pada suatu waktu di tengah Gurun Mojave, John secara tidak sengaja menembak target yang salah dalam perburuan dan berupaya membersihkan kesalahannya dan menghindar dari tanggung jawab.

Baca Juga: Sinopsis Singkat Film Warkop DKI Reborn 4 yang Premier Eksklusif 25 September 2020

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x