Sinopsis Lucifer Season 5 Part 2 Tayang 28 Mei 2021: Siapakah yang Pantas Jadi Tuhan Selanjutnya?

- 25 Mei 2021, 15:36 WIB
Kabar gembira bagi pecinta serial Netflix Lucifer yang akan segera merilis season ke-5 part 2.
Kabar gembira bagi pecinta serial Netflix Lucifer yang akan segera merilis season ke-5 part 2. /Instagram.com/@lucifernetflix

BERITA DIY - Serial Lucifer musim kelima bagian 2 akan tayang perdana di Netflix pada Jumat, 28 Mei 2021. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyedia layanan.

Serial bergenre fantasy-comedy ini disutradarai Tom Kapinos. Rilis pertama kali di Fox pada 25 Januari 2016. 

Sejak 2016, serial ini telah punya 4 musim. Rinciannya, musim pertama punya 13 episode; musim kedua, 18 episode; musim ketiga, 26 episode; musim keempat, 10 episode; dan musim kelima bagian satu memiliki 8 episode.

Baca Juga: Sinopsis A Quiet Place Part II, Harapan Keluarga Abbott di Tengah Ancaman Monster yang akan Tayang Besok!

Serial ini dibintangi oleh tiga pemeran utama yakni Tom Ellis, Lauren German dan Kevin Alejandro. Ellis memerankan Lucifer Morningstar, German berperan sebagai Detejtif Chole Decker, sementara Alejandro sebagai Detektif Daniel "Dan" Espinoza.

Netflix pernah menyatakan Lucifer akan tamat pada musim keenam. Jadi, musim kelima bagian 2 ini adalah pra-musim terakhirnya.

Lucifer sendiri merupakan serial adaptasi dari karakter dalam DC Comic yang dibuat oleh Neil Gaiman, Sam Kieth, and Mike Dringenberg. Karakter Lucifer pernah muncul dalam komik seri komik The Sandman (1989-sekarang).

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu Hari Ini 25 Mei 2021 di SCTV: Balas Dendam Kematian Valen Dimulai

Awal mula dari serial ini ialah ketika Lucifer Morningstar bosan hidup di neraka. Ia kemudian pergi ke Los Angeles untuk mengetahui kehidupan manusia.

Seiring berhjalannya waktu, Lucifer bertemu dengan Detektif Chloe. Seorang perempuan yang bikin kekebalan tubuh dan kemampuan Lucifer tiba-tiba hilang jika ia berada di dekat Chloe.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x