Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 25 Mei 2021: Ricky Paksa Elsa Cerai, Aldebaran Jujur ke Andin Perihal Anaknya?

- 25 Mei 2021, 14:50 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta 25 Mei 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta 25 Mei 2021 di RCTI. /Tangkap Layar Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Selasa, 25 Mei 2021 di RCTI pada pukul 21.00 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan konflik berkepanjangan.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin kini telah berhasil memuncaki rating tertinggi sinetron televisi di Indonesia.

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2021 kembali hadir memberikan bocoran tayangan Ikatan Cinta hari ini Selasa, 25 Mei 2021 mengenai konflik antara Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang semakin runyam.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 Mei 2021: Elsa Terancam Diceraikan Nino, Aldebaran Ungkap Keberadaan Nindy?

Elsa kedapatan tengah dirawat di rumah sakit oleh Papa Surya dan Mama Sarah usai pingsan setelah bertemu Ricky.

Elsa diketahui sedang mengandung sehingga Papa Surya dan Mama Sarah meminta Elsa untuk segera memberi kabar baik itu pada Nino, suaminya agar tidak merasa cemas saat Elsa tiba-tiba tidak kembali.

Tas dan HP Elsa ternyata tertinggal di mobil Ricky saat mengantarnya ke rumah sakit, tapi agar tidak dicurigai Elsa mengaku kehilangan tas dan HP nya saat tengah pingsan hingga tiba-tiba sampai di rumah sakit.

Sesampainya di rumah, Elsa mengatakan pada Nino bahwa ia tengah berbadan dua dan Nino menangis haru karena akhirnya ia dan Elsa akan memiliki keturunan.

Baca Juga: Ketinggalan Kisah Aldebaran dan Andin? Sinetron Ikatan Cinta Dapat Ditonton Ulang dengan Cara Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah