Ikatan Cinta Hari Ini 25 Mei 2021: Rendi Berhasil Bongkar Dokumen Elsa saat Bekerja Sama dengan Maha Ratu?

- 25 Mei 2021, 09:00 WIB
Ikatan Cinta Hari Ini 25 Mei 2021.
Ikatan Cinta Hari Ini 25 Mei 2021. /Tangkapan layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada hari ini, 25 Mei 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Al menghubungi Rendi untuk mencarikan dokumen-dokumen lama Maha Ratu yang berkenaan dengan Elsa selaku brand ambasador produk tersebut tahun 2017.

Al meminta Rendi untuk melakukan pengecekan agenda Elsa di dokumen itu pada tanggal sebelum 21 Februari 2017 sampai dengan 21 Februari 2017.

Baca Juga: Ikatan Cinta 24 Mei 2021: Rendy Susun Rencana Bersama Om Martin, Al Ungkap Foto Rekayasa Ricky?

Al ingin memastikan apakah pada hari di mana lipstik itu jatuh di kamar Roy, Elsa ada agenda di Maha Ratu. Jika iya, itu artinya lipstik itu bukan punya Elsa.

Namun, jika pada hari itu Elsa tak memiliki agenda di Maha Ratu, berarti ada kemungkinan Elsa bertemu dengan Roy pasa hari lipstik itu jatuh di kamar Roy.

Rendi dengan sigap mengiyakan perintah Al. Selain itu, Rendi juga mengabarkan pada Al tentang Ricky dan Elsa yang ternyata berbohong soal kehamilan Elsa empat tahun silam.

Rendi juga mengabarkan bahwa ia kini sedang bekerja sama dengan Om Martin untuk mendapatkan majalah yang berisi foto Elsa dan Ricky saat pemotretan untuk projek pakaian tidur, yang mana foto itu digunakan Ricky sebelumnya sebagai foto pribadi untuk membohongi semua orang di kubu Al.

Al dan Andin kini sudah tahu bahwa Ricky dan Elsa ternyata berbohong soal kehamilan itu. Mereka selanjutnya menunggu hasil penemuan Rendi pada dokumen yang dimaksud tadi.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah