Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini: Papa Surya 'Hajar' Ricky di Rumah Sakit Saat Tahu Elsa Tak Sadarkan Diri?

- 24 Mei 2021, 19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Papa Surya 'Hajar' Ricky di Rumah Sakit Saat Tahu Elsa Tak Sadarkan Diri?.*
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Papa Surya 'Hajar' Ricky di Rumah Sakit Saat Tahu Elsa Tak Sadarkan Diri?.* /Foto : Layar tangkap vidio.com/

BERITA DIY - Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta malam ini Senin 24 Mei 2021. Pada episode sebelumnya, Elsa lemah dan akhirnya pingsan saat bersama Ricky di hotel. Ricky yang panik langsung membawa Elsa ke rumah sakit.

Namun di saat bersamaan, ketika sedang di rumah, Papa Surya mendapat telfon dari rumah sakit mengenai jadwal kontrol cek kesehatan.

Akhirnya Papa Surya dan Mama Sarah pergi ke rumah sakit yang sama dengan Elsa dan Ricky. Saat di parkiran, Mama Sarah melihat mobil yang Ia kenal. Mama Sarah ternyata mengenali mobil milik Ricky.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 Mei 2021: Nino dan Papa Chandra Senang Mengetahui Elsa Anindita Tengah Hamil

Benar saja, saat Ricky baru saja dari kantin rumah sakit membeli minuman, Ia berpapasan dengan Mama Sarah yang hendak pergi ke toilet.

Mama Sarah ketakutan saat bertemu Ricky di rumah sakit.

Pada episode malam nanti, saat sedang menunggu panggilan dokter Papa Surya akan dikejutkan dengan mendengar suara dari suster yang ada di rumah sakit memanggil atas nama keluarga Elsa Anindita.

Hal tersebut tentu membuat Papa Surya kaget, Elsa Anindita adalah anaknya sendiri. Papa Surya bertanya-tanya mengapa Elsa bisa ada di rumah sakit.

Baca Juga: Tragis! Begini Nasib Elsa Usai Diduga Hamil Anak Riki, Al Buat Andin Menderita? Ikatan Cinta 24 Mei 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah