Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 Mei 2021: Nino dan Papa Chandra Senang Mengetahui Elsa Anindita Tengah Hamil

- 24 Mei 2021, 14:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 Mei 2021: Nino dan Papa Chandra Senang Mengetahui Elsa Anindita Tengah Hamil.
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 Mei 2021: Nino dan Papa Chandra Senang Mengetahui Elsa Anindita Tengah Hamil. /Tangkapan layar vidio.com

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Senin 24 Mei 2021. Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin hari semakin menarik.

Pada episode sebelumnya, Nino mengajak Elsa makan siang bersama di sebuah hotel. Elsa kaget saat Nino memberitahukan nama hotel tersebut.

Sebab, Ricky juga meminta Elsa untuk datang ke hotel yang sama tersebut untuk memenuhi janji dan mengabulkan permintaan Ricky.

Baca Juga: Al dan Michi Tegang, Angga Terseret dalam Perkara antara Keduanya? Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 Mei 2021

Elsa pun tak tenang saat makan siang bersama Nino. Ricky terus mencarinya. Elsa pun pura-pura ke toilet. Padahal Elsa akan menemui Ricky di kamar yang dipesan Ricky di lantai atas.

Elsa menemui Ricky. Mereka berdua juga makan siang bersama di kamar tersebut. Tiba-tiba Elsa merasa pusing dan akan mengambil minyak angin di mobilnya. Elsa pun keluar, namun sebenarnya Elsa kembali menemui Nino.

Tiba-tiba Nino mendapat telfon soal pekerjaan. Elsa merasa hal itu baik baginya. Elsa pun meminta Nino bergegas ke kantor.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 Mei 2021: Bak Ketemu Hantu, Mama Sarah dan Ricky Sama-sama Ngacir?

Sementara momen itu dijadikan Elsa untuk kembali temui Ricky. Secara tak terduga Ricky meminta satu permintaan kepada Elsa, yakni ceraikan Nino.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x