Ikatan Cinta Hari Ini 23 Mei 2021: Om Martin dan Unicorn Band Serang Elsa, Al Kewalahan karena Hal Ini

- 23 Mei 2021, 11:37 WIB
Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 23 Mei 2021: Om Martin dan Unicorn Ramai-ramai Serang Elsa, Aldebaran justru kewalahan karena hal ini.
Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 23 Mei 2021: Om Martin dan Unicorn Ramai-ramai Serang Elsa, Aldebaran justru kewalahan karena hal ini. /Instagram.com/@mnc_pictures/

BERITA DIY - Aldebaran akan kembali dibuat kewalahan Andin di sinopsis sinetron Ikatan Cinta hark ini, Minggu, 23 Mei 2021. Selain itu, Riki juga diprediksi akan terlibat perseterua  hebat dengan Nino.

Sebagaimana diketahui, sinetron Ikatan Cinta merupakan salah satu layar drama kebanggaan RCTI dengan rating tertinggi dibandingkan sinetron lain yang tayang di jam prime time.

Sinetron juga sering menjadi buah bibir lantaran tak jarang menduduki trending topik Twitter Indonesia setiap malam hari.

Bagaimanakah jalan cerita malam ini? Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 23 Mei 2021 di RCTI:

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 23 Mei 2021: Papa Surya Pergoki Al Buat Makam Kosong Baru atas Nama Nindi?

Aldebaran dibuat kewalahan oleh permintaan Andin. Ia diminta memindahkan makam Nindi ke tempat yang lebih tinggi karena khawtor terdampak banjir.

Ia akan khawatir jika Andin tahu bahwa makam Nindi kosong. Al diprediksi akan melakukan hal ini demi Andin, tetapi tidak ingin Andin mengetahui bahwa kuburan Nindi tak ada isinya di Ikatan Cinta.

Di sisi lain, Aldebaran juga akan kembali menemui Unicorn Band untuk mengetahui lebih dalam soal hubungan Roy dan Elsa.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Bak Petir di Siang Bolong, Nino Minta Elsa Untuk Jalani Program Kehamilan?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x