Ikatan Cinta Hari Ini 24 Mei 2021 Tayang Lebih Lama: Riki Tahu Elsa Hamil Anaknya? Andin Murka ke Al

- 24 Mei 2021, 09:42 WIB
Ikatan Cinta hari ini 24 Mei 2021 tayang lebih lama: Riki tahu Elsa hamil anaknya? Andin marah ke Aldebaran.
Ikatan Cinta hari ini 24 Mei 2021 tayang lebih lama: Riki tahu Elsa hamil anaknya? Andin marah ke Aldebaran. /instagram.com/@mnc_pictures/

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin, 24 Mei 2021 sangat seru untuk disimak. Andin kecewa dengan Aldebaran. Sementara itu, Riki akan menjadi ayah.

Konflik besar di sinetron Ikatan Cinta hari ini akan segera dimulai. Setelah melihat Mama Sarah di rumah sakit, Riki meminta suami Pak Surya itu untuk tidak mencamluri urusannya.

Mama Sarah nampak ketakutan dan meninggalkan orang yang hampir meninggal dunia karena dirinya. Sementara itu Riki kemudian pergi ke kamar rawat Elsa.

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 Mei 2021 yang tayang lebih lama.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 24 Mei 2021: Jam Tayang Ikatan Cinta dan Amanah Wali S5 Tidak Berubah

Riki kaget sesampainya di ruang rawat Elsa. Oa menanyakan kondisi Elsa kepada sang dokter. Dokter tersebut tampak tersenyum.

Ia mengucapkan selamat karena Riki akan menjadi seorang ayah dari bayi yang dikandung Elsa. Ia sebenarnya bingung kemudian mengiyakan saja perkataan dokter tersebut.

Ia kemudian bertanya kepada Elsa. Apakah bayi yang dikandung Elsa itu merupakan anaknya atau anak dari Nino. Elsa tampah murung di Ikatan Cinta.

Elsa masih galau dan tidak tahu berbuat apa-apa. Di sisi lain, ia juga sangat sedih karena Riki baru saja meminta ia untuk menceraikan Nino.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x